Bab 13

5K 636 13
                                    

Perjalanan dari pusat perbelanjaan ke perusahaan Chen Xiuqi tidak jauh, karena hanya butuh sekitar 20 atau lebih meskipun terjadi kemacetan di sepanjang jalan. 

Perusahaan pemimpin pria adalah perusahaan yang besar. Seluruh bangunan 32 lantai ini milik Grup Chen. Orang harus menggesek kartu mereka untuk masuk lift dan setiap karyawan memiliki tanggung jawab khusus. Mereka hanya bisa pergi ke lantai yang ditentukan.

Su Yaya bukan karyawan di Grup Chen dan dia belum pernah berkunjung ke sini sebelumnya, jadi dia tentu saja tidak punya kartu untuk naik lift. Dia tidak bisa naik sehingga dia harus memanggil Chen Xiuqi.

Su Yaya dengan sabar menunggu Chen Xiuqi mengambil teleponnya.  Ketika teleponnya berdering untuk kedua kalinya, panggilannya akhirnya dijawab. Suara berat Chen Xiuqi bergema, "Apakah kamu di sini?"

Su Yaya bersenandung setuju dan berkata, "Saya baru saja tiba di tempat parkir."

"Lalu datang ke lantai 26." Kata Chen Xiuqi setelah.

Su Yaya mengerutkan bibir dan dengan lembut mengingatkan, "Suami, apakah Anda lupa bahwa saya perlu menggesek kartu untuk mengambil lift perusahaan Anda?  Saya bukan karyawan di sini dan saya tidak punya kartu.”

Chen Xiuqi jelas berhenti sebelum melanjutkan, "Lalu duduk di ruang tunggu sebentar. Saya akan meminta Asisten Chen datang dan menjemput Anda."

Itu benar bahwa Asisten Chen datang untuk menjemputnya. Su Yaya dengan bijaksana mengangguk dan berkata, "Oke, aku akan menunggunya di ruang tunggu."

Setelah keduanya menyetujui ini, Su Yaya menutup telepon dan meninggalkan mobil dengan kue di tangannya, lalu berjalan menuju pintu masuk gedung.

Seiring dengan kecantikan dan kulitnya yang pucat, Su Yaya memiliki sosok hebat yang menarik perhatian orang di mana pun dia berjalan.  Bukan hanya pria, tetapi wanita juga tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Begitu dia berjalan melewati pintu Chen Group, itu adalah situasi yang sama. Penjaga yang berdiri di depan pintu melongo padanya dan hanya mengalihkan pandangannya setelah dia berjalan di ruang tunggu.

Dua karyawan di meja resepsionis awalnya mengobrol ketika He Rui tiba-tiba melihat seorang wanita cantik berjalan di pintu. He Rui yang terkejut menatap pendatang baru sebelum dengan bersemangat menyenggol rekannya, Li Lan. Dia menurunkan suaranya dan berkata, “Cepat lihat, cepat lihat. Bukankah wanita itu selebritis yang terlibat skandal dengan Presiden Chen? Siapa namanya? Biarkan aku berpikir tentang hal itu. Bukankah berita hiburan menyebutkan namanya Su Yaya?"

Li Lan mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Su Yaya. Dia mengerutkan bibirnya dan berkata dengan jijik, “Mengatakan bahwa dia adalah selebritas biasa sudah memujinya. Dia hanyalah pemeran utama wanita dalam drama online.  Plus, dia mungkin mempromosikan dirinya melalui skandal dirinya dan Presiden Chen. Mungkin Presiden Chen bahkan tidak mengenalinya."

Siapakah Presiden Chen? Dia adalah Presiden yang tampan, kaya, dan mendominasi. Dia sering berada di majalah keuangan. Setidaknya ada satu juta wanita yang jatuh cinta padanya. Dari para wanita itu, mereka termasuk wanita cantik dari keluarga berpengaruh. Juga, rumor mengatakan bahwa Presiden Chen jatuh cinta dengan seorang wanita tertentu. Bagaimana mungkin dia tertarik pada selebritas berani seperti Su Yaya? Presiden Su telah melihat banyak wanita. Memangnya dia pikir dia itu siapa?

He Rui berpikir kata-kata Li Lan masuk akal. Dia dan Li Lan memandang rendah Su Yaya, selebritas online ini. Mereka menyaksikan ketika dia membawa kue dan duduk di sofa di depan, seolah-olah dia akan menunggu di sini lama. Dia tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Menurutmu mengapa dia ada di perusahaan kita sekarang?"

Li Lan mendengus dan berkata, penuh pengalaman, "Kenapa lagi? Dia pasti sedang menunggu Presiden Chen.”

Dia sudah mengejar Presiden Chen di sini. Sekarang, dia ingin menjadi tidak tahu malu dan menunggu dia keluar.  Dia benar-benar kehilangan muka! 


He Rui tertawa dengannya dan berkata, "Ini akan menjadi akhir dunia jika Presiden Chen datang untuknya."

Setiap wanita yang datang ke perusahaan untuk menghentikan Presiden Chen semuanya mendarat dengan konsekuensi yang tragis. Dia bersedia menikmati pertunjukan.

Pada saat ini, lift eksklusif untuk Presiden rusak. He Rui dan Li Lan saling melirik, berpikir bahwa Chen Xiuqi telah turun. Mereka buru-buru mengungkapkan senyum yang mereka anggap sempurna dan menatap pintu lift, bersiap meninggalkan kesan yang baik pada CEO mereka.

Lift perlahan-lahan terbuka, tetapi hanya Asisten Chen yang keluar dari lift dengan tergesa-gesa. He Rui dan Li Lan melihat pemandangan di belakangnya, tetapi tidak ada orang lain di sana. Presiden Chen tidak turun.

"Asisten Chen." Li Lan menyambutnya dengan senyum.

Asisten Chen mengangguk padanya dan menuju Su Yaya yang duduk di sofa di depan.

“Nona Su, maaf membuatmu menunggu. Presiden Chen sedang menunggu Anda di lantai atas.” Asisten Chen berjalan mendekat dan dengan sopan berkata. 

Li Lan dan He Rui, yang mendengar kata-kata Asisten Chen, membeku pada saat itu. Wajah mereka jelas menunjukkan keterkejutan.

Apa yang mereka katakan sebelumnya? Bukankah Presiden Chen seharusnya mengusirnya? Bagaimana dia bisa membiarkan Asisten Chen mengangkatnya? Ditambah lagi, mengapa dia bersikap sopan? Apa yang sebenarnya terjadi? 

Tapi ini yang sebenarnya. Rasa malu mereka terpotong sedalam penghinaan awal mereka terhadap Su Yaya!

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang