Bab 61

2.7K 283 0
                                    

Chen Xiuqi sangat marah dan Asisten Chen tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan. Dia menundukkan kepalanya dan mengakui kesalahannya, tidak berani mengatakan apa pun sebagai tanggapan.

“Jika Anda berani membuat keputusan ini lagi tanpa persetujuan saya, maka Anda bisa pergi ke Afrika untuk menggali ranjau. Lagi pula, kantor cabang di sana kekurangan orang!” Chen Xiuqi berkata dengan tenang.

"......" Asisten Chen hampir menangis di dalam hatinya.

Pada akhirnya, Asisten Chen memperbaiki kesalahan sebelumnya dengan mengorbankan satu bulan gajinya, akhirnya menenangkan Chen Xiuqi. 

"Keluar." Chen Xiuqi melambaikan tangannya dan mengusir Asisten Chen keluar.

Asisten Chen keluar dari kantor presiden dengan kepala terkulai ke bawah. Dia sangat kesal pada dirinya sendiri karena membiarkan An Yuting masuk kantor. Otaknya pasti berhenti bekerja untuknya membiarkan An Yuting masuk. Dia tidak akan pernah kacau seperti ini di masa depan.

Ponselnya berdering saat ini, ia mengeluarkan ponselnya dan melihatnya. Itu dari Presiden Xiao dari kantor cabang Shenshi Entertainment. Dia berharap itu menjadi masalah pekerjaan, jadi dia menjawab telepon, "Presiden Xiao?"

"Asisten Chen, sesuatu yang sangat besar terjadi," Presiden Xiao segera menanggapi dengan itu. Dia tidak berani memanggil Chen secara langsung, tetapi menggunakan taktik bundaran dan memanggil Asisten Chen. Dia berpikir bahwa karena Asisten Chen adalah asisten Chen Xiuqi yang paling cakap, dia pasti akan dapat menemukan cara untuk melaporkannya ke Chen Xiuqi dan menangani masalah ini dengan baik.

Presiden Xiao bahkan tidak bernafas ketika dia melaporkan seluruh situasi dengan cepat kepada Asisten Chen.

Setelah Asisten Chen mendengarkan semuanya, ekspresi wajahnya berubah, dan keringat dingin muncul di dahinya. Dia dengan cepat membuka Weibo-nya untuk membaca komentar di internet. Ketika dia melihat komentar online berskala besar negatif yang menargetkan Su Yaya, seluruh tubuhnya terasa sakit.

Ah, ah, ah, ah. Dia baru saja dimarahi oleh Chen Xiuqi dan dia juga mengatakan bahwa dia akan menugaskannya untuk menggali tambang di Afrika. Jika dia masuk untuk melaporkan ini sekarang, maka dia mungkin dimarahi lagi. Mungkin dia benar-benar harus mengepak tasnya dan berguling ke Afrika untuk menambang besok!

Dia tidak menginginkan itu!

Menyadari bahwa situasinya serius dan tidak dapat ditunda lagi, Asisten Chen mengetuk kantor Chen Xiuqi lagi di bawah tekanan besar. Di bawah matanya yang setajam pisau, suaranya bergetar ketika dia berkata, "Presiden Chen, ada komentar online berskala besar yang memercikkan air kotor ke Miss Su ..."

Chen Xiuqi membuka Weibo dan melihat komentar dan pelanggaran yang tak tertahankan di internet.  Setiap kali dia menggesek komentar berikutnya, Asisten Chen yang berdiri di sebelahnya merasakan suhu di sekitarnya berkurang satu persen, dan ekspresi wajah Chen Xiuqi semakin buruk. 

"Selidiki, dan gali orang di balik layar!" Chen Xiuqi menginstruksikan dengan suara dingin saat dia melemparkan telepon. Wajah tampannya muncul tanpa ampun.

Su Yaya baru saja pergi ke ruang teh untuk membuat secangkir teh susu ketika dia menerima telepon dari Zhou Peiyun, "Apakah kamu menyinggung seseorang?"

"Apa yang terjadi?" Su Yaya tampak bingung ketika dia menjawab, "Saya tidak menyinggung siapa pun!"

Dia patuh dan berperilaku baik, bagaimana mungkin dia bisa menyinggung seseorang? Terlebih lagi, dia hanya berinteraksi dengan beberapa orang setiap hari, orang terpenting yang berinteraksi dengannya adalah presiden sombong dari novel aslinya, Chen Xiuqi. Dia melayani dengan baik setiap hari, jadi dia tidak pernah menyinggung perasaannya. Siapa lagi yang akan dia sakiti?

Zhou Peiyun berkata, "Seseorang menuangkan air kotor ke Anda.  Bagian lain telah mengundang banyak orang untuk menuangkan air kotor ke Anda, ada juga orang yang mengambil keuntungan dari situasi ini untuk keuntungan pribadi. Dalam dua hari berikutnya, jangan melihat ponsel Anda dan jangan pergi di internet.  Perusahaan akan menemukan cara untuk menyelesaikan ini.”

Jantung Su Yaya berdegup kencang, seseorang menuangkan air kotor ke online-nya? Siapa yang kejam ini? Dia menjalani hidupnya dengan jujur ​​dan hanya ingin mendapatkan sedikit uang, jadi di masa depan, dia akan dapat kembali ke pedesaan dan bertani dan hanya bahagia dengan kehidupan yang sederhana. Namun, bagaimana mungkin ada seseorang yang menuangkan air kotor padanya?

Su Yaya tidak mengerti.

Dia bertanya kepada Zhou Peiyun, "Apa yang akan dilakukan perusahaan?"

Zhou Peiyun menjawab dengan samar, dia tidak memberitahunya rencana spesifik tetapi berkata, "Ini akan ditangani dengan benar, Anda harus percaya pada perusahaan."

The Male Lead's Substitute WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang