Bab 4

6K 746 45
                                    

Chen Xiuqi menatap Su Yaya yang terkekeh, dan berpikir: dia tersenyum sangat bahagia, apa yang membuatnya begitu bahagia?

Su Yaya dengan sepenuh hati memegangi selimutnya di tempat tidur sambil memikirkan sepuluh juta tunjangan. Begitu dia mengetahui hal itu, seolah-olah uang turun dari langit, cukup untuk mengisi tempat tidurnya yang kecil sampai penuh dengan uang. Dia akan bisa tidur nyenyak dan berguling-guling di tempat tidur uang ini setiap hari.

Heeheehee...

Kelinci kecil yang konyol dan bahagia itu gagal memperhatikan cheetah manusia yang telah lama menatapnya di dekat pintu. Dia benar-benar tenggelam dalam fantasi indahnya sendiri.

Siapa yang tahu apakah Chen Xiuqi dipengaruhi oleh penampilan konyol Su Yaya, tetapi sudut mulutnya segera melengkung menjadi senyuman dan suasana hatinya tiba-tiba menjadi lebih baik. Dia berjalan dengan langkah besar dan mengulurkan tangan untuk menggosok rambut Su Yaya yang acak-acakan. Suara pria itu dalam, indah, lembut, dan kaya seperti cello, "Apa yang kamu pikirkan yang membuatmu begitu bahagia? Biarkan aku mendengarnya, hm?"

Sepuluh juta...

"Oh ..." Su Yaya mendongak dan akhirnya memperhatikan Chen Xiuqi. Dia buru-buru menutup mulutnya dengan tangannya dan menatapnya dengan mata lebar yang berbinar-binar, tetapi jauh di lubuk hati, Su Yaya diam-diam bersukacita bahwa dia telah bereaksi dengan segera, dan tidak mengungkapkan pemikiran batinnya yang sebenarnya.

Bagaimana Chen Xiuqi akan bereaksi jika dia mengetahui bahwa dia melihatnya sebagai 'sepuluh juta' berjalan?

Ah, dia tidak berani memikirkannya ...

"Yah?" Tatapan Chen Xiuqi yang luas menyapu wajahnya beberapa kali, dan melihat bagaimana matanya berbinar ketika dia menatapnya dengan binar dan kekaguman.

Tentu saja Su Yaya akan suka padanya dengan mata penuh binar dan kekaguman karena baginya, dia bernilai sepuluh juta dolar! Setiap kali dia melihat wajah tampannya, dia akan diingatkan akan hal ini. Dia adalah mesin ATM otomatis yang akan membuatnya kaya di masa depan dan mencapai puncak hidupnya!

Su Yaya tampaknya tidak bisa melepas matanya yang besar dan cemerlang darinya, ini sangat memuaskan ego Chen Xiuqi. Pipinya kemerahan dan lembut, dan kulitnya halus dan halus, sepertinya air bisa keluar dari pipinya hanya dengan sejumput ringan.

Mendengar ini, Chen Xiuqi melakukan hal itu. Dia mengulurkan tangan dan dengan lembut mencubit pipi Su Yaya. Kulitnya halus lembut dan mengkilap, dan sangat nyaman untuk disentuh. Setelah mencubitnya sekali, Chen Xiuqi ingin mencubitnya lagi.

"Sakit ..." gumamnya lemah. Setelah dicubit dua kali oleh Chen Xiuqi di pipi, dia menatapnya dengan mata sedih.

Tatapan kecilnya yang seperti kelinci menyebabkan jantung pria itu menjadi lembut, jadi dia dengan cepat melepaskan pipinya dan menarik tangannya. Chen Xiuqi berdehem dan dengan tegas berkata, "Saya harus pergi ke perusahaan sebentar lagi, jadi patuh tetap di rumah. Jika Anda bosan, Anda keluar dan berbelanja."

Su Yaya menganggukkan kepalanya dan dengan patuh menjawab, "Oh, oke."

Dia tampak menyenangkan dan lembut, patuh namun pintar seperti bunga sutra, dengan ringan melilitnya, menggerakkan hatinya. Dia mengambil dompet dari sakunya dan mengambil kartu dari dompet. Chen Xiuqi menyerahkan kartunya dan berkata, "Ambil."

Matanya jatuh pada kartu Platinum di depannya dan mengedipkan matanya karena terkejut. Jantung Su Yaya mulai berdebar dan dia menatap Chen Xiuqi dengan gembira dan gugup. Dia menunjuk satu jari ke hidungnya dan berkata, "Apakah kartu ini untuk saya?"

Bagaimana mungkin penampilan konyolnya terlihat begitu imut?

Hatinya hampir mencair.

Sudut mulut Chen Xiuqi melengkung ke atas dan menyerahkan kartu itu lagi, dia berbisik, "Gunakan untuk menghabiskan."

Wow!

Dia kaya!

Su Yaya sangat senang sampai dia hampir melambung!

Dia adalah orang miskin sebelum dia pindah ke novel dalam tidurnya dan menjadi kaya. Sekarang, dia bahkan punya suami presiden yang tampan dan kaya raya memberikan kartu namanya. Dia dengan lugas berkata, "Ambil dan belanjakan sebanyak yang kau mau!"

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now