Bab 17

4.7K 513 1
                                    

Su Yaya tidak mengenali blogger fashion ini, tetapi ia tahu siapa orang di foto itu. Itu tidak lain adalah dirinya sendiri.

Ternyata, seseorang telah memotretnya saat dia berada di pusat perbelanjaan dan mengunggahnya ke Weibo.

Su Yanyi sedikit mencibir bibir merahnya. Dia berpikir bahwa tidak ada yang akan mengambil fotonya, yang hanya membuat film drama online yang bahkan tidak populer dan selebriti biasa. Jadi saat dia berbelanja, dia tidak pernah mempertimbangkan untuk memakai kacamata hitam dan topi.   

Adalah hal yang baik bahwa dia terlahir cantik dan meskipun dia merias wajah yang samar-samar dan berbelanja dengan santai, blogger masih bisa mengambil gambar yang indah tentang dirinya. Mereka mengunggah empat foto dan masing-masing alami dan membuatnya tampak cantik. Itu sempurna dan bahkan lebih indah daripada foto-foto selebriti yang dipotret.

Tentu saja, blogger tidak akan memotret fotonya untuknya. Mereka bahkan tidak mengeditnya dan pada dasarnya mengunggah foto ke Weibo saat mereka mengambilnya.

Su Yaya senang melihat betapa cantiknya dia dalam foto. Dia tidak berpikir seseorang akan mengambil fotonya suatu hari dan dia terkikik mendengar ini ...

Blogger mode yang mengambil foto Su Yaya tidak begitu terkenal dan mereka hanya memiliki sekitar satu juta pengikut. Tidak banyak orang yang meneruskan kirimannya dan juga tidak ada banyak komentar di Weibonya. Tetapi setelah dia mengunggah foto Su Yaya, komentar di bawah meledak. Ditambah lagi, banyak yang berkomentar tentang betapa cantiknya gadis itu dan menjilati layar. 

Sampai seorang pengguna bernama 'I love little pig' berkomentar. 

I love little pig: Gadis ini terlihat  akrab. Mengapa saya pikir dia adalah pemeran utama wanita di drama onlinePamper before Marriage?

Sedikit cinta: Saya juga berpikir begitu.

Mengomentari kebahagiaan: +1

Kehidupan yang gemetar: Gambar. Manjakan sebelum MenikahBagian sisi wanita.jpg 

Tersenyum: Setelah perbandingan, gambar di kru dan foto yang dikirim blogger adalah orang yang sama.

Seekor anjing yang bermimpi: Woah, gadis ini sangat cantik. ApakahManjakan Sebelum Menikahbaik?  Jika ya, saya akan menontonnya.

...

Su Yaya tidak mengerti komentarnya.  Bukankah seseorang hanya mengunggah beberapa fotonya di internet? Siapa tahu dia akan dikenali dengan mudah. Ditambah lagi, satu-satunya drama online yang diikutinya bahkan tidak populer, namun seseorang telah mengetahuinya. Itu benar-benar era internet. Tidak ada yang punya privasi dan kemampuan pengguna di internet untuk bergosip terlalu kuat. Mereka mampu mengurai semuanya hanya dengan satu petunjuk.

Dia hanya menghela nafas ketika teleponnya berdering. Dia menatap penelepon di telepon dan dengan cepat mematikan nada deringnya. 

Dia kembali menatap Chen Xiuqi yang sedang menangani pekerjaannya di belakang meja. Dia sepenuhnya tenggelam dalam informasi di komputernya dan tidak mendeteksi gerakan itu. 

Untuk mencegah dirinya mengganggu Chen Xiuqi saat dia bekerja, Su Yaya memutuskan untuk menjawab panggilan di luar kantor. Dia berdiri dan mulai berjalan menuju pintu. 

"Di mana Anda akan pergi?" Ketika Su Yaya hampir di pintu, Chen Xiuqi tiba-tiba mengalihkan pandangannya dari layar komputer. Dia mengenakan kacamata emas tanpa bingkai dan warna cahaya berkedip di matanya.  Dia menatap lurus ke arahnya melalui kacamata. 

Su Yaya awalnya berpikir bahwa dia berkonsentrasi pada pekerjaan, tetapi dia benar-benar memperhatikan gerakannya juga. 

Su Yaya berbalik dan melambaikan telepon di tangannya, sedikit tersenyum. Dia berkata, “Saya akan keluar untuk menjawab panggilan. Ini milik Sister Zhou.”

Su Yaya berarti manajernya, Zhou Peiyun.

Setengah tahun yang lalu, karena Zhou Peiyun menganggap Su Yaya cantik, dia mencoba banyak cara untuk menandatangani kontrak dengannya. 

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now