Bab 27

3.7K 375 1
                                    

Su Yaya terpana sejenak. Dia tidak mengenali pria di depannya. Tuan rumah asli pasti mengenalnya, tetapi dia tidak memiliki kesan yang mendalam tentang dia.

Pria itu menebak bahwa dia tidak mengenalinya dari penampilannya.  Dia dengan lembut tersenyum dan berkata, "Saya Wang Wenhao. Apakah Anda ingat sekarang?"

Su Yaya terkejut dan berkata, “Kamu terlihat sangat berbeda. Aku hampir tidak bisa mengenalimu.”

Dia dengan santai mengatakan ini.  Mengatakan bahwa mereka telah banyak berubah sehingga dia tidak bisa mengenalinya hanya untuk menyembunyikan kecanggungannya karena dia tidak bisa mengingatnya.

Bibir Wang Wenhao mengejang. “Aku selalu seperti ini. Anda hanya tidak menempatkan saya di hatimu."

Eh ...

Ini aneh sekarang.

Melihat ini, Zhou Peiyun datang untuk meringankan situasi. Dia berkata dengan gembira, “Halo Presiden Wang, saya manajer Su Yaya. Jadi sepertinya kamu sudah mengenalnya. Jika saya tahu, saya akan membawanya ke sini lebih awal. Apakah kalian teman sekelas di sekolah menengah?”

Wang Wenhao menanggapi dengan tenang, "Teman-teman sekolah dasar."

Heh.

Su Yaya meliriknya dan mengeluh:  Teman sekolah dasar? Dia belum melihat tuan rumah asli selama setidaknya satu dekade. Sekarang setelah dia pindah, akan aneh jika dia bisa mengenalinya dalam satu percobaan! 

Zhou Peiyun merasa sedikit canggung tapi kemudian dia mulai menggunakan keterampilannya sebagai manajer. "Karena Presiden Wang dan Yaya adalah teman baik, Presiden Wang tolong jaga dia."

Teman baik, bukan teman sekolah dasar. Dia memperdalam persahabatan mereka. Sangat bagus, sangat bagus. 

Wang Wenhao meliriknya dan kemudian ke Su Yaya. Dia tahu bahwa dia memasuki lingkaran hiburan dan bahwa perusahaannya dengan mudah memiliki iklan film. Dapat dengan mudah dilihat mengapa mereka datang ke sini hari ini, namun ia berpura-pura tidak tahu apa-apa dan bertanya, "Mengapa kalian ada di sini hari ini?"

Zhou Peiyun tertawa dan berkata, "Kami datang untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan Anda untuk iklan."

Wang Wenhao berkata baik-baik saja dan kemudian melihat ke arah asistennya. Asistennya mengerti dan berkata, "Wakil Presiden Huang bertanggung jawab atas ini."

Wang Wenhao mengangguk, menunjukkan bahwa dia tahu. 

Ketika mereka berbicara, Su Yaya dan Zhou Peiyung tiba di lantai yang ditunjuk dan pintu lift segera terbuka. Manajer dan berjalan keluar. Sementara itu, Wang Wenhao yang semula seharusnya naik tiga lantai, benar-benar mengikuti mereka keluar secara tak terduga.

Su Yaya menatapnya dan menatapnya. Warna cahaya melintas di mata merah phoenix-nya. Dia tersenyum dan berkata, “Kalian bisa pergi menandatangani kontrak. Saya akan melihat juga karena ini akan mempengaruhi prestasi perusahaan kami."

Itu adalah perusahaannya sehingga mereka harus menemaninya untuk melihatnya. Mereka tidak punya hak untuk menolak. 

Su Yaya hanya khawatir. Dia tidak mengenalinya dari sebelumnya.  Apakah pria ini akan membalas dendam?

Namun, dia hanya memikirkan ini di hatinya tanpa mengungkapkannya di permukaan. Zhou Peiyun yang bereaksi pertama dan menariknya, memberinya pandangan.

Su Yaya tidak bodoh. Dia mengerti Zhou Peiyun dan tersenyum pada Wang Wenhao. "Teman sekelas, aku akan merepotkanmu untuk menjagaku."

Dia pertama-tama menyapanya dan kemudian mengeluarkan fakta bahwa mereka adalah teman sekelas.  Meskipun dia tidak mengenalinya sebelumnya, dia mungkin tidak akan mencoba untuk menghalanginya hanya ketika mereka akan menandatangani kontrak. Ini tidak akan sepadan. Bagaimanapun, dia adalah seorang pria.

"Jangan khawatir." Jawab Wang Wenhao terus terang. 

Mereka dengan cepat berjalan ke kantor Wakil Presiden Huang. Ketika sekretaris melihat Wang Wenhao ada di sini juga, dia buru-buru menyapanya. 

Wang Wenhao berkata, "Saya mendengar bahwa kalian akan menandatangani kontrak untuk iklan, jadi saya memutuskan untuk datang dan melihatnya."

Sekretaris itu menganggukkan kepalanya dan berkata, "Ya, ya."

Dia sudah mengenali Zhou Peiyun di samping. Beberapa hari yang lalu, untuk mendapatkan kontrak iklan ini, seorang manajer bernama Zhou Peiyun telah menemani Wakil Presiden Huang dan yang lainnya dan minum banyak alkohol. Dia benar-benar akan melakukan apa saja untuk itu.

Siapa tahu dia datang bersama Presiden Wang hari ini. Sepertinya mereka benar-benar mengenal satu sama lain dan bahkan akrab. Jika mereka tahu ini sebelumnya, Wakil Presiden Huang mungkin tidak akan menyiksanya seperti itu.

Ditambah lagi, ketika Wakil Presiden Huang menyuruh manajer membawa aktrisnya, dia sebenarnya punya rencana lain juga. Tapi dari situasi ini, sepertinya rencana Wakil Presiden Huang akan gagal.

"Apakah Wakil Presiden Huang ada di kantor?" Wang Wenhao bertanya kepada sekretaris. 

Meskipun sekretaris tahu beberapa hal, dia tidak berani bertindak di depan Wang Wenhao. Dia buru-buru menjawab, "Dia ada di sana."

"Kalau begitu aku akan masuk." Setelah Wang Wenhao mengatakan ini, dia berbalik dan berkata kepada Su Yaya dan Zhou Peiyun, "Kalian bisa ikut denganku."

Setelah itu, Wang Wenhao mengetuk pintu Wakil Presiden Huang. Presiden Huang, yang sedang berbicara di telepon saat itu, mendengar ketukan itu tetapi tidak segera membiarkan pendatang baru itu masuk. Sebaliknya, dia menenangkan nyonyanya dan mengucapkan kata-kata manis kepadanya, sampai dia setuju untuk membelikannya apa yang diinginkannya dan dia akhirnya bahagia. Dia dengan senang hati menutup telepon dan kemudian melihat ke pintu. Pria itu mengerutkan alisnya dan memanggil mereka.

Wang Wenhao berjalan masuk dan menatap Wakil Presiden Huang dengan tajam. Dengan senyum yang tidak benar-benar senyum, dia berkata, “Wakil Presiden Huang, kamu sepertinya sangat sibuk? Kami harus menunggu di luar selama beberapa menit."

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now