Bab 5

5.7K 708 10
                                    

Chen Xiuqi dengan lugas mengatakan, "Ambil dan belanjakan sebanyak yang kau mau!"

Hahaha ... dia dengan senang hati! Dia sangat senang hingga dia akan menjadi gila!

Su Yaya mengambil kartu itu dengan kedua tangan dengan tulus dengan senyum cemerlang di wajahnya yang cantik. Dia berkata dengan nada manis dan lembut, "Terima kasih, suami, * muah *" (ciuman)

Meskipun pemilik asli tubuh ini menikah dengan Chen Xiuqi, dia dan Chen Xiuqi hanyalah orang asing.

Su Yaya sangat mengagumi kemampuannya beradaptasi dengan situasi apa pun. Dia jelas baru saja pindah dan hanya sepuluh menit berinteraksi dengan Chen Xiuqi.

Tentu saja, interaksi fisik mendalam yang terjadi semalam tidak dihitung sejak saat itu, dia pingsan dan tidak bisa mengalaminya sendiri. Namun pada saat ini, fakta bahwa dia dapat dengan tenang memanggil Chen Xiuqi sebagai suaminya dan menciumnya, cukup mengesankan.

Siapa yang menyuruh Chen Xiuqi menjadi tampan, kaya, dan murah hati? Dia mencintainya sampai mati!

Ketika dihadapkan dengan godaan uang yang sangat besar, ia dapat meninggalkan semua moral dan reservasi, hal-hal ini tidak ada untuk orang miskin. Apa gunanya kesombongan dan karakter pantang menyerah untuk orang miskin? Beberapa dari mereka telah berjuang keras hanya untuk nyaris tidak bertahan hidup!

Untuk orang seperti dia yang takut menjadi miskin, bahkan tidak berbicara tentang memanggil Chen Xiuqi, suami, dia bahkan bersedia memanggilnya Ayah Gula karena dia memberinya kartu platinum dan menyuruhnya menggunakannya sebanyak yang dia inginkan.

Namun, reaksinya membuat Chen Xiuqi memiliki pemikiran berbeda tentang karakternya. Dia menganggapnya sebagai seseorang yang berbeda dari wanita-wanita lain yang rakus akan uangnya. Dia terlihat sangat senang hanya dengan sebuah kartu, sepertinya dia akan sangat mudah untuk disenangkan!

Sepertinya pilihannya untuk menikah dan menandatangani kontrak pernikahan dengannya benar. Karena dia telah banyak membantunya juga membantunya berhasil mewarisi warisan kakeknya, dia akan melakukan yang terbaik untuk memperlakukannya dengan benar di masa depan. Selama permintaannya tidak terlalu menuntut, dia akan memenuhi semua permintaannya.

"Oke, aku akan pergi ke perusahaan." Chen Xiuqi tersenyum dan menggosok kepalanya lagi. Rambutnya sangat lembut dan terasa enak disentuh, membuatnya tidak sanggup berpisah dengannya.

Karena ayah gulanya memberinya kartu platinum, bukankah seharusnya dia melayani dengan baik? Bahkan jika dia harus berpura-pura, dia harus memastikan kemampuan aktingnya setara. Kalau tidak, dia akan merasa bahwa layanannya tidak cukup.

Oleh karena itu, wajah Su Yaya mengungkapkan senyum paling sempurna saat dia berbicara dengan suara yang manis dan lembut, "Suamimu, kamu harus memperhatikan keselamatanmu ketika kamu mengemudi. Bekerja keras dan kembali lebih awal, aku akan membuatkanmu makanan yang lezat."

Chen Xiuqi menyapu pandangannya yang dalam di wajahnya dan jari-jarinya yang ramping dan indah. Dia sudah mengenalnya sejak lama, tetapi dia belum pernah melihatnya memasak. Apakah makanan yang dia buat bisa dimakan?

"Aku akan sedikit sibuk hari ini, jadi aku tidak tahu kapan aku akan kembali. Saya akan menghubungi Anda setelah saya selesai bekerja."

Sebelum dia memastikan bahwa masakannya bisa dimakan, dia tidak ingin menyulitkan perutnya. Melihat betapa bahagianya dia dan bahwa dia mengambil inisiatif, dia tidak ingin melukai perasaannya, jadi dia secara tidak sadar menggunakan alasan bahwa dia sibuk dengan pekerjaan.

Benar saja, setelah mendengar apa yang dikatakannya, cahaya di mata Su Yaya sedikit redup.

"Tidak apa-apa, berhati-hatilah di jalan." Dia menatapnya dan melambaikan tangan.

Dia tampak enggan berpisah dengannya, seperti anak kucing kecil. Hati Chen Xiuqi sedikit teraduk. Jika perusahaan benar-benar tidak memiliki sesuatu yang menunggunya untuk diurus, dia bersedia tinggal bersamanya. Dia adalah wanita sehingga bisa diterima untuk sesekali membujuknya, selama dia tidak terlalu tidak masuk akal.

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now