Bab 89

1.7K 219 1
                                    

Semua orang menyukai orang-orang yang bekerja keras, terutama yang memiliki bakat. Orang-orang akan lebih menyukai mereka. Direktur Zhou telah menjadi direktur selama bertahun-tahun sehingga dia menghargai orang-orang berbakat, seperti Su Yaya.

Su Yaya fokus untuk belajar dari pemotretan orang lain yang tidak dia ketahui tentang perubahan pemikiran Direktur Zhou Tongguang. Dia menunggu semua orang menyelesaikan pemotretan mereka lalu pergi makan bersama mereka.

Sambil makan, Chen Yan yang merupakan pemeran utama wanita dan orang yang merawat mereka, duduk di tengah. Di sebelah kirinya adalah Zhou Tongguang dan di sebelah kanan adalah Yu Hui.  Kemudian, itu adalah pemeran utama pria, Xu Chaoran. Kemudian, Su Yaya dan kemudian pemeran utama pria kedua, Zhang Yue, wakil sutradara, dan kemudian fotografer. Ada sepuluh dari mereka di meja.

Sambil makan, Chen Yan pandai membuat suasana lebih hidup.  Seluruh meja sesekali tertawa dan terkekeh. Mereka minum sedikit alkohol. Su Yaya duduk di samping, berperilaku baik. Dia akan minum beberapa gelas saat tiba gilirannya.  Dia tidak berani mencuri sorotan Chen Yan tapi juga tidak terlalu pendiam. Itu tepat untuknya. Xu Chaoran duduk di sisinya dan melihat bahwa dia berasal dari perusahaan yang sama dengannya, dia mengingatkannya untuk tidak minum terlalu banyak. Jika dia tidak perlu minum, jangan minum.

Chen Yan telah mendengar ini dan menunjuk ke arahnya, berkata, "Pemeran utama pria saya benar-benar peduli pada orang lain selain saya."

Xu Chaoran berkata dengan tenang, "Ya, dia adalah adik perempuan junior saya!"

"Bagus bagus!" Yu Hui bertepuk tangan dan semua orang ikut tertawa.

Setelah mereka selesai, hampir dua jam kemudian. Yang lain punya rencana sendiri tapi Su Yaya bebas, jadi dia menyuruh Xiao Yu mengantarnya pulang.

Ketika dia kembali ke rumah, Su Yaya pergi tidur dulu lalu terus melihat-lihat naskah drama setelah dia bangun. Tanpa disadari, hari lain telah berlalu. Di malam hari, Su Yaya berbaring di tempat tidur setelah berkumur dan teringat bagaimana dia tidak menghubungi Chen Xiuqi sepanjang hari. Dia tidak tahu dia sibuk dengan apa.

Dia membuka WeChatnya untuk melihat pesan itu masih ada. Chen Xiuqi tidak menjawab. Ini tidak bagus. Dia memutuskan untuk menelepon Chen Xiuqi dan bertanya. Dengan begitu, dia bisa tahu betapa dia peduli padanya!

Dia mengklik nomor Chen Xiuqi dan memanggilnya. Namun, dikatakan bahwa dia sedang sibuk dan panggilan berakhir setelah beberapa kali dering.

Su Yaya mengerucutkan bibirnya. Dia tidak bisa menghubungi dia sehingga dia hanya bisa mengiriminya teks lain. Dia mengiriminya foto lucu "Aku merindukanmu" dan kemudian mematikan teleponnya. Dia pergi untuk tidur nyenyak.

Keesokan paginya, Su Yaya dan Zhou Peiyun pergi ke Stasiun TV Buah untuk mencari Produser Sun Lei untuk membicarakan tentang 《Makanan dan Tamu》 secara spesifik. Semuanya berjalan dengan sukses dan Su Yaya hanya perlu memasak tiga hidangan khusus miliknya untuk program tersebut dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara. Tentu saja, pembawa acara akan membahas pertanyaan dengannya sebelumnya sehingga dia bisa memikirkan tentang bagaimana menjawab pertanyaan dalam program. Episode ini akan tayang Rabu depan dan perawatannya cukup bagus. Su Yaya sangat puas.

Zhou Peiyun dan Sun Lei sama-sama menyanjung satu sama lain dan mereka menantikan kolaborasi minggu depan. Mereka berhasil menandatangani kontrak kemudian Zhou Peiyun mengajak Su Yaya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sun Lei. Kemudian mereka meninggalkan Stasiun TV Buah.

Dalam perjalanan pulang, di dalam mobil, Zhou Peiyun mengingatkan Su Yaya, “Besok kau akan pergi ke lokasi syuting untuk syuting adegan. Anda harus pintar dan jangan biarkan orang lain menggertak Anda. Xiao Yu akan mengikutimu. Hubungi saya jika Anda memiliki masalah.”

Su Yaya bertanya, "Saudari Zhou tidak mengikutiku?"

Zhou Peiyun berkata, “Ada masalah yang mendesak dan saya harus menangani beberapa hal. Setelah saya selesai, saya akan pergi dan menemukan Anda. Saya akan meminta set untuk hari libur Rabu sebelumnya jadi Anda hanya perlu fokus pada syuting adegan Anda."

Su Yaya berkata, "Aku tahu."

Ketika mobil kembali ke vila, Su Yaya mengucapkan selamat tinggal pada Zhou Peiyun. Dia keluar dari mobil dan berjalan ke pintu, memasukkan kata sandi dan masuk. Dia melihat sepatu kulit seorang pria di dekat pintu dan bau asap tipis di udara.

Apakah Chen Xiuqi kembali?

Su Yaya mengangkat kepalanya dan memanggil ke arah ruangan, "Hubby, kamu kembali!"

Ada sedikit gerakan di balik tirai balkon. Su Yaya melepas sepatu hak tingginya dan berlari tanpa alas kaki ke balkon bahkan tanpa mengganti sandalnya.

Dia menarik tirai biru laut untuk melihat Chen Xiuqi duduk di kursi sambil merokok, seperti yang diharapkan. Su Yaya berjalan dan memeluknya. Dia dengan lembut dan manis berkata, "Suamiku, kapan kamu kembali?"

Chen Xiuqi mematikan rokoknya dan menaruhnya di asbak. Dia mengulurkan tangan dan menarik Su Yaya untuk duduk di pahanya. Dia memegang pinggangnya dan mengusap dagunya ke lehernya.  “Apakah kamu merindukanku beberapa hari ini?”

Su Yaya melingkarkan tangannya di tenggorokannya dan melihat bayangannya melalui matanya. Dia mengerutkan bibirnya yang cemberut dan bertingkah manis, berkata, “Tentu saja. Aku sangat merindukanmu. Aku bahkan mengirimimu SMS tapi kamu tidak menjawab."

Chen Xiuqi menatapnya dan mengerucutkan bibirnya. Dia berkata dengan lembut, "Saya sibuk beberapa hari ini jadi saya tidak melihat teksnya."

"Oh, kurasa itu yang akan terjadi." Su Yaya tidak kesal karena Chen Xiuqi tidak menanggapi pesannya.  Sebaliknya, dia bertanya dengan prihatin, "Apakah Anda sudah selesai dengan pekerjaan Anda?"

Chen Xiuqi terus memeluknya dan bersenandung setuju. Dia mematuk bibirnya dan bertanya, "Mengapa Anda tidak bertanya apa yang telah saya kerjakan?"

The Male Lead's Substitute WifeWhere stories live. Discover now