READ!!

35.2K 782 470
                                    

Halo Lovaders💕

Bagaimana part sebelumnya? Hahahahha jangan kecewa. Aku punya kejutan untuk kalian semua, tapi kejutannya nggak sekarang. Nanti setelah Querencia tamat. Gimanapun aku udah pikirin ini semua mateng-mateng kayak duren tetangga aku:v.

Buat yang udah nangis-nangis huaaaa😭 ternyata kalian cinta banget yaa? Hiks aku jadi terhura liatnya, kalian se-sayang itu sama Rega.

Ada pembaca yang ngasih pesan buat lanjut aja ini cerita, bikin sekuel misalnya. Aku sih bisa aja kasih sekuel, tapi aku juga mau kalian jangan malas buat selalu dukung aku melalui komen kalian, semisal kasih saran asal selain kata "next". Aku pasti next kok, cuma aku ini emang orang yang susah buat ngatur jadwal up heheheh, tapi aku selalu usahain buat nggak ngegantung. Aku tau kok rasanya digantung, pasti mak nyesss banget. Kembali lagi aku ini author misqueen kuota:)

Jadiiii, aku mau tanya. Apa kalian mau aku buatin sekuel MOH? Kalau iya, SPAM komen kalian. Kalau nggak mau yaudah nggak papa sekian terima kasih:*

Dan buat yang udah join grup wa, semoga betah. Dan untuk yang belum join juga pengen join. Cek ig ku ya, disitu ada link grup.

Sekian terima kasih atas perhatian readers semua:) l am so proud with you all. (Eh Inggrisnya bener atau salah oi?)

Babayyyyy.

My Other HappinessWhere stories live. Discover now