8

19.2K 1.8K 251
                                    

Mau tanya pendapat kalian dong, apa yang membuat cerita After Meet You Again ini istimewa. Bantu jawab yaa

 Bantu jawab yaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

****

       Apalagi yang bisa Gadis lakukan selain rebahan sambil melihat kebahagian orang-orang di dalam insta story yang mereka bagiakan.

Menyedihkan. Ya, ini cukup membuat Gadis terlihat menyedihkan. Di tengah ramainya malam minggu, dirinya hanya rebahan tanpa melakukan apapun.

Apalagi sebelumnya ia sudah janjian dengan teman-temannya untuk nonton bioskop. Tapi nyatanya mereka malah sibuk dengan pacar masing-masing.

Hufttt ... Gadis cantik, Gadis sabar!

Gadis melempar ponselnya ke ujung ranjang dan menutup wajahnya dengan bantal. Sumpah, Gadis bingung ingin berbuat apa.

Semuanya terlihat membosankan. Drakor yang biasanya tak pernah absen ia lihat, kini terasa memuakkan.

Karena kekurangan pasokan oksigen, Gadis menghempas bantal dari wajahnya dan meraih ponselnya kembali untuk mengecek email. Mungkin saja Abhi mengiriminya beberapa pekrjaan, sehingga ia bisa mengisi kegabutan ini dengan bekerja.

Tapi, ternyata tak ada satupun email dari Abhi yang masuk.

Sudah 2 hari, hubungannya dan Abhi tak terlalu bagus. Pria itu lebih sering mengurung diri dalam ruangan dan tidak memperbolehkan Gadis masuk sebelum mendapat panggilan darinya.

Gadis mencoba tak peduli dengan hal itu. Toh, dosanya bisa berkurang karena tak terus-terusan mengumpat dan menjelek-jelekkan Abhi.

Tapi, apa boleh buat, karena sikap Abhi yang berubah drastis membuat otaknya terus bekerja memikirkan 'kenapa Abhi sebenarnya?'

Aihh ... orang itu, memang selalu sukses membuatnya repot.

Beberapa hari yang lalu teman-temannya sempat membahas instagram Abhi yang di penuhi foto-foto ala fotografer kelas atas.

Karena penasaran, dan juga karena gabut. Jari Gadis kembali membuka aplikasi instagram dan menuliskan nama akun instagram Abhi di kolom pencarian 'King.Abhivanda'

Tak lama kemudian akun instragram yang memiliki pulihan ribu followers itu muncul.

Postingan pertama yang Gadis lihat, mampu membuatnya tercengang. Baik, sekarang ia percaya bahawa Abhi adalah seorang fotografer kelas atas.

Ini sungguh menakjubkan. Potret sebuah pantai saat senja mampu membuat mata Gadis berbinar. Pria itu juga mampu memoles potret itu dengan editan yang super, sehingga potret pantai terasa lebih hidup.

Buakan hanya potret pemandangan. Feeds instagram itu di penuhi dengan karya-karya tangannya yang mahir.

Gadis terus menggulir feeds yang instagramable itu.

After Meet You AgainWhere stories live. Discover now