38

11.4K 919 146
                                    

Bangun bobok aja cakep😩

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bangun bobok aja cakep😩

****

         "Oh ... baru pulang kencan sama super modelnya ya?" Melihat Abhi yang baru pulang setelah kepergiannya beberapa jam yang lalu Gadis langsung berdiri dari duduknya.

Selain kesal karena Abhi bersama Zavia, ia juga kesal karena Abhi melupakan janjinya yang akan pulang cepat untuk makan malam bersama.

Setelah pulang kantor dirinya berusaha memasak makanan kesukaan Abhi dengan resep paling lezat, namun, Abhi mendadak tidak bisa di hubungi dan pulang sudah cukup larut.

"Apaan sih, Dis aku nggak kemana-mana." Elak Abhi dengan nada sedikit meninggi karena pulang-pulang di todong pertanyaan seperti itu.

"Kamu pikir aku nggak tau kalau kamu abis jalan sama Zavia!"

Abhi langsung terdiam. Memang, dirinya baru saja bersama Zavia, tapi hanya untuk pemotretan dan memberinya tumpangan karena lagi-lagi mobil mewahnya bisa rusak tiba-tiba. "Aku nggak kemana-mana, Dis. Pemotretan abis itu balik kesini," ucap Abhi dengan nada lebih halus.

Gadis berdecak dan melepas cekalan tangan Abhi. "Males kalau kamu bohong gini. Aku tau kamu abis sama Zavia!"

"Iya, aku emang sama dia. Tapi aku cuma nganterin dia pulang nggak lebih."

"Hape kamu kemana?"

Abhi menepuk jidatnya, ia lupa kalau hapenya lowbat dari tadi sore. "Maaf aku lupa charge tadi."

"Kamu lupa juga kalau tadi aku bilang mau masakin kamu buat makan malam?"

Abhi yang meraih tangan Gadis langsung ditepis begitu saja. Kali ini level kekesalannya sudah di atas rata-rata. "Makan aja kalau kamu mau, tadi sebagian udah dimakan Romeo sama Leo!" Setelah itu Gadis pergi begitu saja menuju kamarnya.

Abhi mengembuskan nafas berat dan menjatuhkan tubuhnya di atas sofa. Dari pagi sampai hampir tengah malam ini, ia sama sekali belum istirahat. Di kantor maupun di studio sama sibuknya, apalagi ia juga harus menghandel sebagian job Leo utuk sementara waktu.

Ia benar-benar lupa kalau ia sudah membuat janji makan malam dengan Gadis.

Abhi yang tak mau membuat Gadis tambah kecewa memilih tetap memakan masakan Gadis yang sudah dia siapkan untuknya meski perutnya yang sudah terisi penuh.

Romeo menghampiri Abhi yang sudah berada di meja makan sambil menikmati masakan Gadis.

"Gadis ngambek?" Tanya Romeo.

Abhi hanya menjawab dengan anggukan pelan.

"Gadis tanya si Bagas kok lo belum pulang padahal tim yang lain udah. Bagas yang polosan ya bilang aja kalau lo pergi sama Zavia." Jelas Romeo.

After Meet You AgainWhere stories live. Discover now