Chapter 19: Celebration

12K 1.1K 216
                                    

"Tiup lilinnya sekarang" kata Ibu Jennie ketika mereka menyalakan lilin untuk ketiga anak itu.

Daehan dan Skyler meniup lilin mereka sementara Lisa dan Jennie meniup lilin Lauren. Semua orang bertepuk tangan dan menghibur anak-anak yang membuat kedua bocah itu tertawa dan terkikik.

"Selamat 11 bulan Baby Lauren" Semua orang menyambutnya.

Daehan mencium adiknya sementara Skyler, dia tidak menghiraukannya sama sekali dan mencelupkan jarinya ke dalam kue sebelum dia menjilatnya.

"Ini enak, aku akan makan ini semua dan tidak akan berbagi." Dia terkikik.

Lisa melihat apa yang dilakukan Skyler saat itu sesuatu muncul di benaknya. Dia berjalan ke samping Skyler dan menunjuk sesuatu.

"Lihat, apa ini?" Dia mencondongkan tubuh ke depan sehingga anak itu akan mengikutinya.

Begitu V bersandar ke depan untuk mencarinya, Lisa mengangkat anaknya sedikit dan mendorong bagian belakang kepala Skyler yang membuat wajahnya menekan kue.

Semua orang menertawakannya termasuk Jennie yang menggendong Lauren. V kaget pada apa yang terjadi itu sebabnya dia bereaksi sangat terlambat.

Dia mengerutkan alisnya dan menatap Lisa, dengan tatapan tajam. Dia mengusap wajahnya dan melemparkan cokelat ke Dada-nya.

"Kalian pikir itu lucu?!" Dia berteriak marah karena semua orang menertawakannya, dia merasa malu dan menangis di depan mereka.

"Aku minta maaf Skyler" Lisa tertawa dan menggendongnya segera, dia menekan punggungnya dan menggosoknya untuk menenangkannya.

Skyler menampar wajah Lisa berulang kali dan merintih. Cokelat di tangan V berpindah ke wajah Dada-nya.

"Maaf" kata Lisa, menahan diri untuk tidak tertawa.

Jennie menggelengkan kepalanya dan fokus pada semua orang yang sedang menyiapkan makan. Daniel terlihat sangat pemalu, dia menarik pria itu ke meja dan memberinya piring.

"Jangan malu-malu, Mr. Kang, aku tidak akan senang jika kau tetap bersikap seperti itu" dia tertawa kecil. "Makan ini, aku yang membuatnya" dia menunjuk cupcake itu.

Daniel tersenyum padanya dan menganggukkan kepalanya, dia menaruh sedikit makanan.

"Kau pria yang sangat tampan, Apakah kau punya pacar atau istri?" Ibu Lisa bertanya sambil mengambil Lauren di lengan Jennie. "Halo princess kami" dia tertawa kecil pada anak itu.

"A-Ah. Aku tidak punya Ma'am" katanya dan duduk.

"Benarkah? Kau seharusnya punya satu, kau akan menyia-nyiakan genmu jika kau tidak" Ibu Lisa menertawakannya. "Lihat Lisa, dia sudah memiliki tiga anak, di usia yang sangat muda dia mengadopsi Daehan"

Keadaan di sekitarnya menjadi sunyi ketika Lisa membawa Skyler ke kamarnya untuk ganti baju dan mandi.

"Aku kenal seseorang yang masih single" Jennie menyela. "Aku akan memberi tahu Dahyun tentang ini" katanya.

Daniel menggaruk kepalanya karena malu. "Tapi.. aku punya seseorang yang sangat aku kagumi" katanya

Mata Jennie melebar gembira. "Benarkah? Siapa gadis yang beruntung itu?" Dia bertanya.

"Itu rahasia" dia tertawa.

"Tss." Jennie memutar matanya dan hendak pergi ketika Daniel memegangi lengannya. "Ya?"

"Bisakah kau bergabung denganku? Aku benar-benar malu mengetahui bahwa aku tidak mengenal keluargamu kecuali kau, istrimu dan Seulgi" dia menggigit bibir bawahnya dan tersenyum padanya.

UIRYS Book II: Manoban Thing - JENLISA (ID) GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang