Chapter 84: Grande Festa (2)

10.2K 1K 389
                                    

Sementara karakter Disney sedang mempersiapkan penampilan mereka. Lisa dan Jennie membawa anak-anak mereka dari platform untuk memberi mereka makan.

"Wooow. Lihat para kesayangan kita ini!" Chaeyoung berkata dengan semangat saat ketiga anak itu mencapai meja mereka. "Laureeeenn!" Dia mengambil gadis itu dari lengan Lisa dan menggendongnya.

"Oohh. Daehan dan Skyler kalian terlihat sangat tampan!" Jimin memuji dan mengacak-acak rambut mereka.

Skyler memamerkan dirinya dan mengedipkan mata pada Jimin. "Sepanjang waktu!" Dia membual.

"Dia benar-benar Lisa Manoban kecil" Jisoo menggelengkan kepalanya. "Lauren!" Dia bermain dengan gadis kecil itu.

Lisa dan Jennie meletakkan anak-anak di kursi, karena tidak ada kursi booster yang tersedia, mereka harus menggunakan ini.

Jennie bertanggung jawab untuk menaruh makanan di piring keluarganya sementara Lisa, dia menjaga anak-anaknya. Para karakter Disney mulai tampil di depan dan lampu menjadi redup. Terlepas dari makanannya, mereka tetap menonton pertunjukan di depan.

Perhatian anak-anak tertangkap dan mereka bahkan menari di kursi mereka.

"Mommy, kamu harus bergabung dengan mereka, kamu adalah Ratunya" Daehan menunjuk saat Jennie memotong daging di piringnya.

"Aku takut untuk mengatakan bahwa aku akan terlalu cantik berada di sana" Jennie menyeringai dan tertawa. "Ini, kamu bisa makan sekarang"

Skyler berdiri di kursinya sehingga Jennie memegang bagian belakang bajunya. "Skyler, makan ini" dia memberinya sesendok makanan.

Lisa bertugas memberi makan Putri kecilnya. Wendy dan Joy saling berbisik tentang Princess Disney sementara Jimin terus melirik ke arah Keluarga Lisa.

"Keuntungan memiliki tiga anak" dia tertawa. "Harusnya kau sudah kenyang dengan makanan, tapi kau masih perlu memberi makan anak-anakmu"

"Kenapa? Sangat menyenangkan punya keluarga besar" Seulgi terkekeh dan menyesap anggurnya. Dia tidak menyentuh makanannya dan hanya memelintir sendoknya, dia melirik keluarganya.

"Kau harus makan Seulgi, makanannya mahal" kata Lisa tanpa ekspresi di wajahnya dan membiarkan Lauren minum.

Seulgi menggelengkan kepalanya dan memaksakan diri untuk tersenyum. Dia melihat ke depan untuk menonton pertunjukan, pertunjukannya terlihat seperti teater. Semua orang menikmati pertunjukan itu, merasa sangat puas terutama anak-anak.

"Kamu benar-benar cocok untuk masuk ke dalam mukbang show, apa kamu tahu itu?" Kata Jisoo sambil melihat piring Chaeyoung.

Chaeyoung tidak menghiraukannya dan hanya menikmati makanannya.

Seulgi tidak tahan lagi dan dia berdiri untuk pergi ke meja keluarganya. Dia berhasil menghampiri mereka dan menundukkan kepalanya kepada orang tua Irene.

"Selamat malam Dad dan Mom" ucapnya, meskipun musiknya keras mereka masih bisa mendengarkan suaranya.

"Mama!" Aleyna menyapanya.

Irene menatap orang tuanya dan membawa Aleyna ke pangkuannya. Jun-Myeon melihat ke belakangnya dan matanya melebar, dia tersenyum padanya dan berdiri.

"Hei. Selamat malam" dia menawarkan untuk berjabat tangan.

Seulgi ragu-ragu tapi dia menerima tawarannya. "Selamat malam"

Irene meletakkan Aleyna di kursi sebelum dia berdiri juga. "Ah. Jun-Myeon.. dia Seulgi istriku dan Seulgi.. dia Jun-Myeon.. pria yang kuceritakan padamu sebelumnya" dia memperkenalkan.

UIRYS Book II: Manoban Thing - JENLISA (ID) GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang