Chapter 83: Grande Festa (1)

11.9K 1K 208
                                    

Pukul 18.00

Para tamu mulai masuk ke dalam hotel mewah yang disewa pasangan suami-istri itu. Meskipun seluruh hotel tidak akan ditempati, mereka tetap menyewanya sepanjang malam sehingga tidak ada yang bisa masuk ke hotel.

Saat para tamu masuk, maskot dari Disneyland akan menemuimu bahkan para Princess ada di sana kecuali Belle yaitu Lauren.

Karpet merah tergelar di lantai. Fotografer profesional sedang menunggu semua orang yang akan memasuki aula besar hotel. Semua tamu elit mengenakan pakaian formal mereka sementara anak-anak mengenakan kostum mereka seolah-olah sedang ada perayaan besar kerajaan. Semua karyawan Jennie dan Lisa juga diundang.

Balon dan kelopak bunga mawar merah dan putih bertebaran di lantai. Teddy bear seukuran manusia, Unicorn dan anak kecil berwarna hijau berada di sudut lobby dibungkus dengan bola lampu kecil berwarna putih untuk menerangi foto Lauren yang ada di pangkuan beruang.

Ketika mereka memasuki aula besar, mereka akan segera melihat hologram besar foto Lauren dari bayi yang baru lahir hingga sekarang, di depan dan di dekat platform tempat Lauren akan duduk. Putri salju dan tujuh kurcaci menari di depan.

Segala sesuatu di dalamnya berwarna emas. Dari taplak meja, kursi, lampu gantung dan desain lainnya. Meja panjang digunakan untuk acara agar terlihat seperti pesta kerajaan. Kursi-kursinya juga canggih, rasanya seperti mereka duduk dengan nyaman di singgasana kecilnya. Kain di atas meja memiliki berbagai jenis sulaman.

Untuk satu meja panjang, lima anggur mahal yang berbeda disajikan. Anggur terletak di rak Wine Ancient Gold Swan. Ada meja berbeda untuk Keluarga Lisa dan Jennie serta teman-teman mereka.

Ada juga ruangan besar yang dialokasikan untuk anak-anak. Mereka memasang seluncuran balon besar di dalamnya yang berisi banyak bola lunak.

Di sudut, dekat platform, sebuah meja panjang besar adalah tempat di mana cupcake kuning, hadiah, coklat dan kue delapan tingkat milik lauren berada di atasnya. Kuenya sudah dipersiapkan dengan baik, dari bawahnya terdapat tubuh Lauren yang baru lahir yang dibuat dengan boneka kecil yang digantung di samping hingga mencapai puncak yang menunjukkan bagaimana Lauren tumbuh dewasa.

Lampu gantung spiral yang menggantung di langit-langit memberikan perhatian tambahan bagi setiap orang.

Dan terakhir, platform tempat selebran akan tampil. Setiap sudutnya memiliki balon tinggi berwarna bening dan memiliki beberapa balon kecil di dalamnya. Ada sebuah kursi kecil yang elegan untuk Lauren, di kedua sisinya ada dua kursi untuk pangerannya. Di belakangnya, ada monitor besar tempat video akan diputar. Balon dan kelopak bunga tersebar di sekitar platform juga.

Para tamu tiba, memegang hadiah mahal mereka untuk anak itu. Wendy dan Joy adalah orang pertama yang datang dari grup mereka, mereka memilih untuk duduk di meja yang telah ditentukan dan hanya menunggu teman-temannya yang lain untuk datang. Orang tua Jennie dan Lisa menyambut pengunjung mereka. Beberapa anak sudah bermain di seluncuran balon.

Sementara itu,

"V, Pakai ini, ayolah!" Lisa memohon sambil mengejar putranya yang berlarian di sekitar ruangan. Mereka berada di ruang terpisah karena Jennie dan Lauren sedang bersiap-siap untuk pestanya.

"Bisakah aku memakai ini sebagai kostumku?" Skyler menunjuk pampersnya.

Lisa berbaring di tempat tidur, dia banyak berkeringat. "Aku menyerah" dia melempar pakaian ke sampingnya. Sudah satu jam sejak dia meyakinkan kedua anaknya untuk bersiap-siap, tetapi sepertinya anak laki-laki itu semakin keras kepala.

"Apakah kamu akan memakai ini?" Daehan bertanya dan melihat pakaian Lisa.

Lisa menatapnya dan duduk di tempat tidur. "Ya, jadi tolong dengarkan aku malam ini saja, please.. aku memohon padamu" dia memohon.

UIRYS Book II: Manoban Thing - JENLISA (ID) GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang