🌹 Bound [4]

36.8K 3.5K 226
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Saat tengah malam Jungkook mengendap perlahan untuk keluar dari mansion. Dia sudah mengantongi kunci pintu utama yang ia dapatkan dari laci kamar Seokjin. Jungkook ingin secepatnya kabur dari sini.

'Seokjin Hyung, maafkan aku.' ucap Jungkook dalam hati. Mengingat kelakuannya ini, mungkin saja Seokjin akan mendapatkan masalah karenanya.

'Aku harus segera keluar dari tempat ini.'

Keadaan didalam mansion sudah sepi, hanya lampu remang saja yang menyala.

Ceklek

Pintu utama berhasil terbuka, Jungkook melihat keadaan sekitar luar dan bersyukur saat tidak ada penjaga yang berkeliaran didepan mansion.

Jungkook berlari sekencang mungkin menuju gerbang, kemudian bersembunyi dibalik tanaman hijau saat didepan gerbang sana terdapat satu orang penjaga.

Jungkook melihat kayu besar didekatnya, kemudian mengambilnya. Berjalan mengendap menuju gerbang dengan kayu besar ditangannya.

Bugh!

Penjaga tersebut tumbang ditempat saat Jungkook memukul belakang kepalanya menggunakan kayu begitu keras.

"Maaf." gumam Jungkook pada sang penjaga yang kini sudah tak sadarkan diri.

"Aih, gerbangnya di gembok lagi." keluh Jungkook. Mendekati sang penjaga yang tadi ia pukul, lalu meraba kantongnya untuk mencari kunci gembok tersebut.

"Mencoba kabur dariku?"

Jungkook terkejut ketika mendengar suara barithone itu. Napasnya seketika terhenti dengan detak jantung yang bertalu begitu cepat, bahkan keringat sudah membasahi pelipisnya.

Jungkook menoleh dan mendapati Taehyung berdiri dibelakangnya dengan sorot matanya yang tajam.

"T-tuan?!"

"Kemarilah. Masuk kembali ke dalam dan jangan membuatku marah." tegas Taehyung mencoba menahan amarahnya.

Bukannya menurut, Jungkook malah mendekati pagar mansion ketika ia sudah berhasil mendapatkan kunci gemboknya. Lalu dengan terburu membuka gembok itu sebelum tubuhnya ditarik paksa oleh Taehyung yang kini menggendong tubuhnya ala karung beras(?)

Jungkook menggeleng. "Tidak, jangan bawa aku ke dalam. Aku ingin bebas!" Kemudian ia memberontak dalam gendongan tersebut sembari memukuli punggung Taehyung berkali-kali dengan sekuat tenaganya.

"Tidak mau! Lepaskan aku!" Jungkook masih saja meronta.

"Hiks ... kumohon, Tuan. Biarkan aku pergi." isak Jungkook ketika ia sudah berhasil dibawa kembali ke dalam mansion.

Taehyung hanya diam tak menjawab. Bahkan aura gelap seakan mengelilinginya. Ia benar-benar marah saat ini. Marah karena Jungkook mencoba untuk kabur darinya, dan ia sangat tidak menyukai hal itu.

Bound「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang