🌹 Bound [40]

17.6K 1.9K 163
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Tuan Jungkook sejak pagi tidak mau makan dan meminum susu kehamilannya, Tuan." lapor Seokjin saat Taehyung baru saja pulang bekerja.

"Apa dia juga tidak meminum vitamin-nya?" tanya Taehyung sembari melonggarkan dasi yang dikenakannya.

"Belum, Tuan. Maafkan saya. Tuan Jungkook selalu mengamuk jika ditawari untuk makan." jawab Seokjin.

Taehyung dengan cepat berjalan menuju kamarnya untuk melihat sendiri keadaan Jungkook.

Sesampainya di kamar, dapat ia lihat jika Jungkook sedang berbicara pada bonekanya.

"Sayang, kau belum makan? Hm?" Taehyung mengecup sekilas kening Jungkook, lalu mengusap surainya lembut.

"Hyungie sudah pulang? Han-ie tidak mau makan, Hyung. Aku juga tidak mau makan jika anakku tidak makan." ucap Jungkook merengut.

"Kemarikan boneka── maksudnya kemarikan Han-ie. Biar Han-ie diasuh oleh Seokjin dulu, ya?" bujuk Taehyung, tetapi Jungkook menggeleng keras.

"Tidak mau! Jangan ambil anakku! Hihi ..." Jungkook memeluk bonekanya begitu erat.

"Sstt, hei ... tidak apa-apa. Kemarikan dia. Han-ie akan diberi makan sekarang, ya? Maka dari itu kau juga harus makan." ujar Taehyung yang kini sudah memegang semangkuk makanan yang sejak tadi tersedia diatas nakas. Ia mencoba merampas boneka itu, tetapi Jungkook marah dan menggigit lengan Taehyung.

"Arggh! Jungkook!" Taehyung refleks berteriak, membuat Jungkook ketakutan dan memundurkan tubuhnya sembari memeluk bonekanya erat. Jungkook hendak menangis saat itu juga ketika mendengar teriakan Taehyung.

"Sayang, maaf. Kau makan dulu, ya? Ingin dibuatkan susu vanila kesukaanmu, hm?" Taehyung merubah intonasi bicaranya menjadi lembut sembari menyodorkan sesendok nasi, tetapi Jungkook masih menatapnya takut.

Jungkook menggeleng keras, menolak untuk makan.

"Aaaa, buka mulutmu. Kau harus makan. Sejak pagi kau belum makan, kan?" Taehyung masih menyodorkan sesendok nasi itu ke hadapan mulut Jungkook.

"TIDAK MAU MAKAN! PERGI!!!" tolak Jungkook sembari menatap Taehyung marah.

"SUDAH CUKUP, JUNGKOOK! MAU SAMPAI KAPAN KAU BEGINI, HAH?!" Habis sudah kesabaran Taehyung.

Dengan amarahnya Taehyung menaruh kasar mangkuk berisikan makanan itu ke atas nakas, lalu mencengkram dagu Jungkook agar menatapnya.

"Sadarlah, Jungkook. Aku mohon, jangan seperti ini. Yoohan sudah tiada. Yang kau peluk saat ini hanyalah sebuah boneka! Sadar, Jungkook! Sadar!!!" ujar Taehyung menggeram marah dengan napasnya yang memburu.

Jungkook menatap Taehyung sembari menggeleng keras dalam cengkraman itu.

"Tidak. Yoohan-ku belum mati. Itu tidak benar." Jungkook meracau sembari menjambak surainya sendiri dengan matanya yang berpendar gelisah.

Bound「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang