🌹 Bound [End] √

24.6K 2.1K 328
                                    

.

.

.

.

.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

"Kim Taehyung telah dinyatakan bersalah atas penyelundupan barang haram, dan juga senjata ilegal. Merugikan masyarakat luas dan negara atas organisasi gelap yang ia pimpin. Maka hakim memutuskan saudara Kim Taehyung dijatuhi hukuman mati atas perbuatannya."

Sang hakim telah memutuskan putusannya dengan mengetuk palu sebanyak 3 kali, seluruh saksi bersorak bahagia atas hukuman mati yang dijatuhkan pada Kim Taehyung.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

.

.

.

.

.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

.

"Paman Aland? Kau datang?" Jungkook tersenyum sumringah saat melihat Aland datang ke desa tempatnya mengasingkan diri.

"Apa kau akan menjemputku? Dimana Tae Hyung?" tanya Jungkook lagi.

"Maafkan saya, tapi ... Tuan Taehyung telah tertangkap dan dia dijatuhi hukuman mati atas perbuatannya." jelas Aland menunduk dalam. Ia datang hanya ingin memberi kabar ini pada Jungkook yang pasti tidak mengetahui apapun, karena di desa ini tak ada saluran tv sama sekali membuat Jungkook tidak dapat melihat berita terkini mengenai Taehyung.

"A-apa? Coba katakan sekali lagi." lirih Jungkook, mungkin saja ia salah dengar.

"Kim Taehyung, suamimu telah dijatuhi hukuman mati atas perbuatannya. Dia akan di eksekusi mati tiga hari mendatang. Kau bisa menjenguknya untuk yang terakhir kali sebelum hukumannya dilaksanakan." ujar Aland.

Jungkook menangis tanpa suara, kemudian ia jatuh terduduk. Tak menyangka akan menjadi seperti ini pada akhirnya.

"Aku akan mengantarmu bertemu dengannya di Kota."

Bound「✓」Where stories live. Discover now