🌹 Bound [45]

16.5K 1.7K 115
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Taehyung sudah menghubungi seluruh anggotanya untuk mencari keberadaan Dion yang dikabarkan menghilang beberapa menit lalu.

"Bagaimana jika seandainya Dion diculik, lalu diperlakukan buruk? Aku tidak ingin puteraku sampai celaka, Hyung, hiks ... cari Dion sampai ketemu." racau Jungkook yang sejak tadi menangis tanpa henti.

"Tenang, hm? Dion pasti akan ditemukan. Putera kita akan baik-baik saja. Okay?" Taehyung sejak tadi memeluk Jungkook dengan sebelah tangannya yang bebas, sementara tangan satunya lagi ia gunakan untuk mengemudi. Taehyung akan menghampiri toko kue yang tadi sempat Dion kunjungi, tempat dimana lokasi terakhir puteranya berada.

•••

Sementara Heechul masih berusaha mencari keberadaan Dion dijalanan sekitaran toko kue. Berharap akan menemukan anak itu.

"Duh, Dion kemana sih? Semoga anak itu baik-baik saja."

.
.
.
.
.

Dion berjalan dengan santai untuk kembali ke toko kue, ponselnya pun tertinggal disana.

Dion tadi sempat melihat teman baik disekolahnya yang selalu ia bela saat ditindas oleh teman yang sempat ia ajak kelahi kemarin, temannya itu sedang bersama sang Kakak di kedai ice cream seberang toko kue tempatnya berada, maka ia pun memutuskan untuk menghampiri temannya yang berada di kedai ice cream tersebut hanya sekedar untuk berpamitan pada teman baiknya karena mulai besok ia akan pindah ke sekolah baru.

Kakak teman baiknya itu pun menawarkan ice cream padanya ketika ia menghampirinya, maka Dion tidak menolak dan menerimanya. Mereka makan ice cream bersama di kedai ice cream tersebut, hingga Dion melupakan Heechul beserta ponsel miliknya yang berada di toko kue. Ini dia baru saja selesai makan ice cream dan akan kembali ke toko kue.

Bound「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang