🌹 Bound [47]

17.8K 1.8K 148
                                    

.

.

.

.

.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Taehyung menatap Jungkook, lalu ia menyeka airmatanya.

"Jungkook, pergilah dari sini. Aku sudah memikirkan ini dengan sangat baik. Kau dan Dion akan aku asingkan di desa terpencil. Kalian akan aman disana." ujar Taehyung sambil menyentuh sisi wajah Jungkook.

"Apa? Tapi kenapa, Hyung? Aku tidak mau pergi meninggalkanmu. Aku akan tetap disini, disampingmu." tolak Jungkook.

"Aku mohon, Jungkook. Sampai kapanpun kalian tidak akan pernah bisa aman jika masih terus bersamaku. Aku sangat menyayangi dan mencintaimu dan juga Dion. Kalian kesayanganku. Aku tidak ingin kalian hidup terancam karenaku." ujar Taehyung memohon.

"Tidak mau. Aku ingin terus bersamamu, Hyung. Aku dan Dion pasti bisa menjaga diri. Aku akan menemanimu disini." lirih Jungkook menahan tangis.

Taehyung menunduk, kemudian menggenggam kedua tangan Jungkook sarat akan permohonan.

"Tidak bisa. Hidup denganku hanya akan membuat kalian selalu dalam bahaya. Aku tidak ingin kehilangan lagi. Tolong mengertilah. Aku akan mengakhiri semua ini. Lalu setelahnya aku akan menjemputmu kembali padaku. Aku janji." ucap Taehyung mengecup kedua tangan dalam genggamannya itu.

Jungkook menangis detik itu juga. "Aku ingin selalu berada disisimu, Hyung. Jangan suruh aku untuk pergi, hiks ... Aku mencintaimu."

"Aku juga sangat mencintaimu. Tolong menurutlah padaku kali ini. Kau akan aman di desa itu, tanpa seorangpun yang tahu keberadaanmu." mohon Taehyung.

"Aku akan mengakhiri semua permusuhan dan dunia gelapku. Lalu setelah itu aku, kita akan hidup normal layaknya manusia biasa. Tanpa memiliki musuh, tanpa perlu merasa terancam lagi. Ya?" ucap Taehyung lagi.

Jungkook menghela napasnya. "Baiklah, jika itu maumu. Akhirilah semuanya, dan aku akan pergi dari sini untuk mengasingkan diri bersama Dion."

Taehyung tersenyum lega mendengarnya. "Kemarikan kalungmu."

Jungkook memberikan kalung berlambang naga yang dipakainya itu pada Taehyung.

"Setelah ini sudah tidak ada lagi dragon, aku akan mengakhirinya, dan membuang kalung ini jauh-jauh. Kita akan hidup layaknya manusia normal setelah semua ini berakhir." Taehyung mencium lembut kening Jungkook.

"Berjanjilah kau akan kembali, lalu menjemputku dan juga Dion. Jangan terluka, dan jangan mati. Aku menunggu kedatanganmu. Berjanjilah." ujar Jungkook dengan matanya yang berkaca-kaca. Berat rasanya meninggalkan Taehyung.

"Aku akan mencoba bertahan semampuku. Tapi jika seandainya aku tidak kembali, berbahagialah bersama dengan Dion dan jangan menungguku datang." ucap Taehyung.

Jungkook menggeleng keras, kemudian memeluk Taehyung erat. "Kau harus kembali! Kau harus menjemputku dan juga Dion! Aku tidak mau tahu! Kau harus janji akan datang kepadaku lagi." Jungkook terisak, ia merasa takut.

Bound「✓」Where stories live. Discover now