31 - It's Okay not to be Okay

1.2K 157 289
                                    

Ikan hiu makan kedondong 🐋
Hei kamu janlups vote komen dong 🍂
Icikiwir 💃

.

👣👣👣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👣👣👣

Sepulangnya dari misi pencarian pita, seluruh anggota kelompok 11 langsung diserbu pertanyaan oleh Risti dan seorang senior perempuan. Keduanya sama-sama menanyakan keberadaan satu anggota yang tidak ikut pulang bersama kelompok itu.

"Jawab woi! Kalian tinggalin Ruwi di mana?!" Risti mulai tersulut emosi karena empat orang di depannya malah diam membisu.

Atensi orang-orang mulai teralihkan pada dua kubu yang sedang bersitegang itu. Dua senior lain termasuk sang ketua penyelenggara acara kemudian datang menghampiri. Zaidan yang berada di kejauhan pun turut mendekat karena merasa sesuatu yang buruk sedang terjadi.

"Ada apa?" tanya Zaidan sedikit berbisik ke arah telinga Risti.

"Mereka ninggalin Ruwi sendirian di dalam hutan!" jawab Risti penuh amarah.

Dua senior cowok langsung beralih menatap semua anggota kelompok 11 yang kini menunduk semakin dalam. Sedangkan Zaidan hanya berfokus pada salah satunya yang tak lain adalah Stevie. Sorot matanya sudah memperlihatkan bahwa ia mencurigai cewek itu sebagai pelakunya.

"Kenapa bisa terpisah?! Ketua kelompok kenapa tidak mengkoordinasi anggotanya?!" seru senior lelaki pada kelompok 11.

Malik, sebagai senior yang bijak segera menepuk pelan bahu kawannya mengisyaratkan untuk tetap tenang. Kemudian, ia beralih menatap keempat junior di depannya. "Coba jelaskan kronologinya. Bagaimana bisa ada satu anggota yang terpisah dari kalian?"

"Udah pasti itu ulah Stevie, kak! Dia pasti sengaja ninggalin Ruwi sendirian di hutan!" serang Risti.

"Di area mana lo ninggalin Ruwi?!" Zaidan langsung menimpali sambil berteriak kencang kearah Stevie.

"Kalian bisa diem gak! Ini urusan senior, kalian gak usah ikut campur!" bentak senior yang diketahui bernama Wawan itu.

"Ini juga urusan gue! Ruwi masih di hutan sendirian kalau sampai terjadi apa-apa gimana?!"

Suasana semakin memanas tatkala Zaidan dengan berani membentak senior itu. Sebenarnya pemandangan seperti itu tidaklah mengherankan untuk dilihat. Semua orang juga sudah tahu tabiat seorang Zaidan saat menghadapi para senior. Menurut mereka momen adu urat antara senior dengan junior itu merupakan sebuah pertunjukan yang epik.

"Oke, gue juga tau. Tapi, biarkan para senior yang ngurus masalah ini. Kita bertanggung jawab penuh atas keselamatan kalian. Jadi, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan Ruwi. Gur pastiin Ruwi bisa ditemukan dengan selamat," kata Malik berusaha setenang mungkin.

"Benar. Lebih baik sekarang kalian kembali ke kamar masing-masing. Biar senior-senior yang bakal nyari Ruwi di hutan," timpal Wawan pada keenam junior di depannya.

STALKER - Beside Me [REVISI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang