38 - Stalker Baru

1.1K 124 212
                                    

👣👣👣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

👣👣👣

Ruwi melangkah pelan sembari meneliti keadaan di sekitarnya. Jika dulu cewek itu tidak mengharapkan adanya Mr. R yang selalu mengawasi gerak-geriknya, maka yang dia rasakan sekarang berbeda. Dalam hati, Ruwi justru mengharapkan kehadiran stalker itu sekarang. Bukan tanpa sebab, cewek itu beranggapan kalau Mr. R kemungkinan mempunyai informasi terkait ayahnya.

Suasana pagi di perkotaan sudah terlihat ramai dipenuhi orang-orang yang sibuk menjalani aktivitas. Ruwi mengalami kesulitan dalam mengamati satu persatu orang-orang di sekitarnya. Dia tidak bisa menemukan Mr. R saat ini.

"Kayaknya sekarang Mr. R gak ada di sekitar sini." Ruwi merasa kecewa akan hal itu. Duduk di bangku halte bus, Ruwi mencoba mengamati kembali orang-orang disekelilingnya dengan harapan dapat menemukan sosok Mr. R.

Mata Ruwi menangkap seseorang yang memakai topi hitam sedang berjalan ke arahnya. Namun, Ruwi segera tahu bahwa orang itu bukanlah stalker yang dia cari. Tidak terlalu sulit baginya untuk bisa mendeteksi apakah orang itu Mr. R atau bukan. Mengingat Ruwi sudah melihat secara langsung wajah stalker itu.

Merasa tidak ada orang mencurigakan, Ruwi beralih menatap layar ponselnya. Dia membaca kembali pesan teks yang dia kirimkan ke nomor berakhiran 1004 yang merupakan nomor ponsel Mr. R.

.

Siapa kamu?
Kemarin 07.40

Darimana kamu mendapatkan foto masa kecilku?
Kemarin 07.40

Apa kamu mengenal ayahku?
Kemarin 07.40

Kamu tahu dimana ayahku sekarang?
Kemarin 07.41

Kumohon balas SMS ini
Kemarin 08.16

Angkat telepon dariku
Kemarin 10.02

Aku tahu kamu berniat akan memberikan informasi tentang ayahku, karena itulah kamu menyerahkan foto itu kepadaku supaya aku sadar kalau kamu mengetahui sesuatu kan?
Kemarin 16.47
.

Sejak kemarin, Ruwi berusaha menghubungi Mr. R baik melalui SMS maupun meneleponnya. Tetapi, tidak satupun balasan yang Mr. R berikan.

Ruwi kembali mengirim pesan teks dengan perasaan berserah. Keinginan yang mengalir begitu deras untuk segera bertemu dengan sang ayah membuatnya terlalu menaruh harapan besar pada Mr. R. Meski dia tahu kalau stalker itu belum tentu mengetahui semuanya.

.

Apakah ayahku masih hidup? Apa dia baik-baik saja?

Hari ini 07.30

STALKER - Beside Me [REVISI] ✔Where stories live. Discover now