39 - Laporan Terakhir

950 133 198
                                    

.

👣👣👣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

👣👣👣

Disinilah Mr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Disinilah Mr. R sekarang, di depan sebuah bangunan besar dengan empat menara yang berdiri kokoh di setiap sudut luarnya. Tiap menara dijaga ketat oleh tiga sipir bersenjata api yang berdiri di teras lantai paling atas. Bangunan itu memiliki sistem penjagaan 24 jam sehingga kecil kemungkinan bagi narapidana yang ada di dalam bisa melarikan diri.

Di tempat itulah Mr. R telah menghabiskan masa mudanya. Saat usianya menginjak 18 tahun, Mr. R sudah dijebloskan ke penjara karena suatu kasus. Pengadilan saat itu memberinya hukuman tujuh tahun penjara. Kehidupan keras yang ada di penjara telah mengubah Mr. R menjadi sosok tangguh, dingin, dan begitu ditakuti. Perubahan itu tentu saja tidak terlepas dari campur tangan si Bos yang saat ini masih menjalani masa tahanan.

Untuk membalas budi, Mr. R rela menyerahkan seluruh hidupnya dengan cara mengabdi dan menuruti apapun yang diperintahkan oleh Bos. Tugas pertama yang harus dia jalankan setelah dibebaskan dari penjara adalah mencari keberadaan Ruwi---seseorang yang selalu dirindukan bosnya selama 15 tahun terakhir.

Semua tanda tanya besar dimulai dari situ. Mengenai alasan Mr. R menjadi stalker, tujuannya mengawasi dan menjaga Ruwi secara diam-diam. Semua hal yang dia dilakukan selama ini rupanya menyangkut jasa balas budi kepada Bos yang telah merawat dan menjaganya selama berada di dalam penjara.

.
.

*Flashback*

(Laporan pertama)

"Aku sudah menemukan keberadaan Ruwi," kata Mr. R dari balik kaca anti peluru yang menjadi pembatas antara dirinya dengan seorang narapidana yang duduk di hadapannya.

Napi berusia 50 tahun yang menjadi lawan bicara Mr. R langsung membeku beberapa saat. "K--kamu sudah menemukan Ruwi?" ulangnya dengan terbata-bata.

Mr. R mengangguk singkat sebelum melanjutkan perkataannya. "Aku baru bisa menemukan keberadaannya setelah melakukan pencarian selama satu minggu. Selama 15 tahun ini Ruwi ternyata tinggal di panti asuhan Bakti Bangsa yang jauh dari pusat kota."

STALKER - Beside Me [REVISI] ✔Where stories live. Discover now