Part 43

8.1K 482 40
                                    

"Pa,Ethan mau menikah"ucap Ethan kepada ayahnya pagi ini.

Papanya sampe tersedak mendengar ucapan Ethan,ia meletakkan cangkir kopi nya dan memandang anak laki-laki kebanggaannya.

"Apa kamu bilang tadi?"tanya ayahnya mengulang pertanyaan anaknya.

"Ethan mau menikahi Aluna"jawab Ethan mantap

Seperti seorang anak laki-laki yang meminta ayahnya untuk melamar gadis pujaannya,Ethan berdiri menemui ayahnya.

"Lalu mengapa kau bilang pada papa yang sudah tua ini?"tanya ayahnya sambil memandang anaknya "kau ingin papa melamar Aluna?"

Ethan menggeleng "Ethan sudah melamar Aluna pada mamanya dan budhe,semua udah menerima lamaran Ethan"

"Lalu?"

"Ethan ingin papa membantu Ethan untuk bisa menceraikan Alana"

"Kau tidak menyesal menceraikan istrimu yang cantik itu??dulu bukannya kamu bersikukuh tetap ingin Alana yang menjadi istrimu?"

Ethan menunduk "iya,pa,itu kesalahan Ethan sekarang Ethan ingin menikahi Aluna"

"Sudah kau pikirkan?"

Ethan mengangguk.

Papanya menghela nafas "kenapa baru sekarang kamu menyadari kesalahanmu,nak?papa sudah menunggu hal itu dari 9 tahun yang lalu"ucap papanya lagi.

"Lebih baik terlambat kan,pah,daripada tidak sama sekali?"tanya Ethan

"Apa kamu sudah yakin?kenapa dulu kamu tidak mau mengajukan revisi surat pernikahanmu?"

"Dulu Ethan pikir Ethan sangat mencintai Alana dan ingin Alana yang menjadi istri Ethan selamanya tapi lama kelamaan berjalannya waktu Ethan jatuh cinta dengan Aluna"

"Lalu mengapa kamu membiarkan Aluna yang saat itu sedang mengandung anakmu di pukuli oleh Alana sampai dia hampir saja tewas?"tanya Ayahnya lagi.

"Kau tahu malam itu saat papa melihat Aluna tergeletak berlumuran darah di ruang ICU,dia harus berjuang untuk nyawanya dan nyawa anakmu,papa benar-benar ingin membunuhmu"

Ethan menunduk

"Maafin Ethan,pah,Ethan tahu Ethan sangat pengecut dan benar-benar mengecewakan papa dan mama tapi saat itu Ethan benar-benar bingung makanya sekarang saat Ethan sudah bertemu dengan Aluna dan anak Ethan,Ethan ingin memperbaiki semuanya"

"Apakah papa bisa memegang perkataanmu kali ini?"

Ethan mengangguk "Ethan tidak akan pernah membiarkan Aluna pergi lagi dari sisi Ethan"

"Bagus!kapan kamu akan melamar Aluna secara resmi?"tanya ayahnya

"Bulan depan,pah,Ethan punya rencana acaranya akan di adakan waktu Thalia ulang tahun umur sembilan nanti"

Ayahnya tersenyum

"Baiklah kalau begitu,kalau ada yang kamu perlukan nanti bicara sama papa.Papa dan mama akan selalu berada di belakangmu"

"Terima kasih,papa"

***
Ethan segera mengurus semua surat-surat perceraian dengan Alana,ia mengerahkan semua pengacaranya untuk segera membantu kelancaran perceraiannya.

Ia menginginkan perceraiannya segera di selesaikan karena memang Alana sudah pergi dari rumah hampir setahun lamanya dan ia mengajukan semua foto-foto perselingkuhan Alana.

Ethan tidak perlu ikut memikirkan soal perceraiannya karena team Pengacara Ethan merupakan pemgacara-pengacara handal yang bisa di pertanggung jawabkan kemampuan mereka.Dan kini ia memfokuskan diri dengan pesta ulang tahun untuk putrinya.

Kesempatan KeduaWhere stories live. Discover now