Prolog.

663 47 10
                                    

Judul lagu Multimedia :
Various Artist Kdrama Pinnochio 2015 : Pino Dream Strings.
.
Kdrama Pinnochio adalah salah satu kdrama favorit saya sepanjang masa (diluar bucinnya Lee Jong Suk >_< ) Saat pertama membuat prolog ini, saya sudah berpikir kalo instrument musik yang share di multimedia bakal sangat cocok untuk isi kisah dari Prolog.

So calming and romantic .💗

Dan,....

Minta taburan cinta kalian ya berupa vomment. Jangan pelit komen ya karena setiap komentar kalian adalah semangat untuk saya >_<.

Have a great day.
Warm & Regards 💗
******************************
"Untuk dia yang telah pergi selamanya dari dunia ini. Selamat tinggal. Aku sangat menyayangimu. Dan terima kasih. Memorimu akan selalu menemaniku hingga penghujung usiaku"
~Kinara Liem Hartono~
💗💜💗

"Aku boleh duduk dekat kaca kan? Atau pinggir jalan juga tak masalah. Aku paling benci berada ditengah, rasanya seperti terhimpit" tanya Ara.

Menolehkan kepala ke balik bahu. Gadis itu bicara pada pemuda tampan dibelakangnya yang sejak tadi sukses menjadi pusat perhatian serta bisikan kaum hawa disekitar mereka.

Dirga tak menjawab, hanya mengangguk kecil. Ara tersenyum riang seraya memegang erat tali tas ranselnya. Gadis itu tahu, meski Dirga terkadang bisa bersikap menyebalkan, namun pemuda itu selalu menuruti keinginannya dengan cara aneh. Pemuda itu juga bersikap gentle dengan membantu mendorong koper besar milik perempuan tersebut.

Sesungguhnya agak sulit bagi Kinara Liem Hartono untuk meyakinkan kedua orang tuanya agar bisa menyelesaikan misinya ke Surabaya ini, namun toh mereka mengizinkan. Apa boleh buat, sudah menjadi tanggung jawab atas profesi gadis itu.

Bahkan meski keduanya melarang sekalipun, Agustinus dan Margareta Hartono akan kembali lagi ke Amerika Serikat, lusa. Mereka juga tak bisa terus-
menerus mengawasi serta mengukung putri semata wayangnya, karena ia sudah dewasa.

Terlebih, jalan hidup yang Ara pilih saat ini memang membuatnya harus melompat-lompat dari satu tempat ke lainnya.

Dan belajar dari pengalaman masa lalu, semakin ditentang maka putri mereka akan semakin nekad. Bisa dibilang Ara paling mirip dengan Ayahnya dibanding kedua anak Agustinus yang lain. Saat sudah menentukan sesuatu untuk masa depannya, maka ia bakal berjuang semaksimal mungkin untuk meraihnya.

Untungnya, Nathaniel, Kakak sulung Ara selalu memihaknya. Tak cuma itu, janji dari Dirgantara Pradigda untuk menjaga Ara sepertinya mampu meluluhkan hati keras sang Ayah.

"Saya berjanji akan menjaga putri Bapak, seperti yang selalu saya lakukan selama ini" kata pemuda itu sungguh-sungguh.

Satu jam lalu.

Di kediaman Hartono.

Tapi memang Dirga selama ini selalu menepati janjinya. Setiap kali ada hal berbahaya terjadi di lapangan, Dirga akan jadi orang pertama menjadikan badannya sebagai tameng, untuk gadis itu.

Meski dalam kasus terakhir, Dokter Forensik cantik Saraswatilah yang justru melakukannya. Bukan tanpa alasan. Dirga terluka karena dipukul punggungnya dari belakang.

Dalam tim mereka, Ara dan Dirga dikenal suka bersaing namun saling membantu. Meski kalau menurut Kanit baru mereka, Alex Christian, itu hanya perasaan Ara saja. Karena pada faktanya, yang ada Dirgantara selalu mengalah untuknya.

Tapi Ara tak terlalu yakin. Keduanya lulusan terbaik di STII Jakarta dengan skor sama. Hal langka ini baru terjadi lagi setelah 17 tahun lamanya. Dua orang paling berprestasi memiliki nilai serupa, mana mungkin tak ada jiwa bersaing didalamnya.

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Where stories live. Discover now