File Thirty : Our Promise.

135 19 5
                                    

Judul lagu mulmed :
Yoon Mirae : Lost. Ost. Stranger 2 part 5.
.
Baper abis pas bikin scene ini. Sekaligus mesem2 juga🤣 btw. Teman2 rencananya saya mau membuat naskah bergenre horor dengan visualisasi (Rencananya jg) ChoBae di Storial dalam rangka lomba, akan tetapi hanya bisa upload beberapa bab awal saja di Wattpad. Bolehkah saya meminta dukungan kalian. 😂🤗 terima kasih banyak sebelumnya ya kawan2 💜💗
.
Warm and Regards 💗.
.
**************************
"Tidak ada dari yang lebih berharga, selain menjalani waktu masa kini bersama orang2 yang kita cintai. Karena itu, jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan berlebihan. Cukup nikmati waktu kalian saat ini bersama mereka. Sebab waktu tak kan pernah terulang lagi"
~ Me2020~
💗

     Adrian sedang berada didalam ruang kerja Adeq. Ditemani Argantara dan Leona. Ia segera mengirimkan gambar foto Adeq dan adiknya pada Ikang untuk diselediki lebih lanjut.

    Sementara itu, suasana kantor TVC kacau balau. Terlebih setelah Beatrice Iskandar datang bersama Kaptennya dan Kepolisian. Membawa surat perintah dari Kejaksaan untuk menyelidiki media tersebut secara menyeluruh.

     Kehebohan lain juga dikarenakan kemunculan mendadak Argantara Pradigda yang tak hanya membuat para pegawai veteran di kantor cabang itu terkaget-kaget. Namun juga Beatrice serta Guntur.

    “Maafkan aku” kata Argantara. Saat berjalan menghampiri Beatrice.

     Wanita itu hanya dapat menghela nafas berat seraya berkata. “Sudahlah. Hari ini aku telah menemukan terlalu banyak hal yang membuat mataku mendelik. Jadi....” ia menjulurkan tangannya ke depan seraya berkata. “Terima kasih karena tetap hidup. Mas Arga”

    Argantara mengangguk satu kali. Menerima jabatan tangan perempuan yang sudah ia anggap seperti adiknya itu. Mereka pernah terlibat dalam investigasi bersama beberapa kali, saling mengetahui kualitas di profesi satu sama lain. Jadi, Argantara tak merasa terlalu asing dengannya.

    Dirga dan Agam baru saja tiba. Saat Leona mendadak berkata. “ Astaga aku ingat sekarang. Ini pasti di kota Batu!”

    Semua mata tertuju pada Reporter muda itu.

    “Tentu saja. Bapak pernah berkata kalau adiknya suka diajak bermain ke sana sejak kecil”

    Argantara tampak berpikir. “Kurasa kamu benar. Bisa jadi daerah Argorejo!” 

    “Ada banya villa di daerah sana juga tebing curam” sahut Beatrice.

     Ponsel si Kanit berdering. Itu dari Ikang.

    “Ini daerah Songgokerto, Kota Batu”

     “Kamu yakin Ikang?”

     “Iya. Saya yakin. Dan saya baru mendapatkan datanya. Ada villa dibeli atas nama Elmira Tahir. Ibunda Adeq dan Mila. Sekitar 3 bulan lalu. Saya juga mendapat catatan dari rumah kontrakan tempat Jabat tinggal. Lelaki itu tadi pagi telah melunasi semua biaya dan hutangnya pada si pemilik. Dengan kata lain.....”

     “Ada indikasi mereka akan mengakhiri semua ini dengan cara sangat buruk” kalimat itu meluncur begitu saja dari mulut Beatrice. Seraya menatap kosong ke arah Adrian.

     **************************
Bulbichi kkeojin sesangeul
Jichin georeumeul
Nollo geodneun nain geol
Nan eodiro gaya hana
Jiteun eodum soge
Deo seonmyeonghaejin geon
I kyesokdoeneun apeumeun
Kkeuti eopdaneun geot
*Di dunia yang gelap ini
Dengan langkah lelah
Aku berjalan sendirian
Kemana aku bisa pergi?
Dalam kegelapan yang pekat ini
Apa yang tumbuh lebih jelas
Apakah ini nyeri terus menerus
Tidak ada akhir*

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Where stories live. Discover now