File Ten : Flashback Dirga.

132 24 6
                                    

Judul lagu multimedia.
Secret of Forest season 1. Various Artist part 19.
.
Saengil chukae uri Jin Uk ~Ssi. Our Timjangnim💗💗💗
.
Sudah jadi bucinnya sejak menonton penampilannya di kdrama Three Musketeers bersama Jung Hae In dan Jung Yong Hwa😆
.
Salah satu aktor watak super multi talenta yang mampu berperan jadi apapun, serta mampu bicara hanya melalui tatapan matanya saja.
.
And, everyone called him a good kisser. Along side with Gong Yoo, Kim Jae Wook, Kim Nam Gil, and Lee Jong Suk😆😆.
.
Sehat terus uri Timjangnim. Can't wait for watching you new project on Netflix.
.
Dan terima kasih telah menjadi sumber inspirasi serta visualisasiku selama ini💗

Dan terima kasih telah menjadi sumber inspirasi serta visualisasiku selama ini💗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

******************************

     Dirga baru pulang dari tempat bimbingan belajarnya saat ia menemukan Ibunya tengah sibuk memasak di dapur. Hari itu, wanita itu membuat masakan lebih banyak dari biasanya.

    “Apa Ayah akhirnya akan pulang?”

     Pertanyaan polos dari pemuda berumur 14 tahun tersebut seketika membuat sang Ibu menghentikan kegiatan memotong kentangnya. Memutar badan, Dahlia Subandi yang kecantikannya mulai luntur akibat wajah tirus, kantung bawah mata bengkak, karena terlalu banyak menangis. Mendekati putranya, perempuan itu meletakkan satu tangan di atas bahu kanan Dirga.

    “Sabar ya, Nak. Setelah ini Ayah pasti akan menghubungi kita”

     “Tapi kapan, Bu? Ini sudah hampir sebulan”

     Dahlia menjilat bibir bawahnya yang kering. Menarik pemuda bertubuh tinggi kurus itu dalam pelukannya. Saat itulah wanita tersebut menyadari, kalau anak lelakinya tersebut sudah tumbuh begitu pesat. Puncak kepala Dahlia saja sekarang hanya mencapai bahu Dirga.

     “Bertahanlah sebentar lagi. Ayahmu tak benar-benar meninggalkan kita, ia hanya perlu melakukan sesuatu. Jadi tolong, jangan pernah putus harapan padanya. Ya” bisik Ibunda Dirga perlahan. Diluar daun telinga anaknya.

    Dirga juga tidak bodoh. Dia tahu kalau selama beberapa waktu terakhir ini suka ada orang memasukkan tas putih dalam bungkusan plastik hitam dan meletakkannya dibawah  pot kuping gajah milik Ibunya. Yang terletak di halaman depan rumah mereka.

     Isinya adalah uang. Banyak sekali.

     Bahkan terlalu banyak.

     Remaja itu tahu karena melihat Ibunya diam-diam membukanya ketika Dirga dikira sedang tidur. Kemudian, sang Ibu akan terisak pelan seraya menyebut nama Ayah Dirga secara lirih.

      Ayah Dirga. Argantara Pradigda. Adalah seorang Jurnalis Veteran di media TVC, yang dikenal akan keberanian serta keakuratan tulisan dalam semua artikel beritanya.

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Where stories live. Discover now