File Two : The Third Case

264 32 11
                                    

Judul multimedia : Overture official Main theme Stranger 2.
.
CERITA INI MURNI FIKSI. JIKA ADA KESAMAAN ADEGAN, NAMA TOKOH MAUPUN JALAN CERITA DI DUNIA NYATA, SEMUA HANYA KEBETULAN BELAKA. AUTHOR HANYA MERISET LEMBAGA TERKAIT YANG DIPAKAI DALAM CERITA INI UNTUK MENGETAHUI STRUKTURISASI DAN JOB DISK  SAJA. SISANYA, SEPERTI NAMA MURNI REKAYASA.
.
Maapkeun saia baru upload jam sekian hahaha. Cukup sibuk di dunia nyata soalnya.
.
Jadi ada yang nanya. Thor tokoh utama kisah kedua kok banyak amat?
.
Tenang nyi sanak. Kalian akan paham kalau sudah terus baca.
.
Tokoh utamanya siapa Thor?
.
Ya itu. Mereka berlima ini. Makanya sudut pandangnya diambil dari mereka.
.
Kok ga bisa milih salah satu?
.
Ga bisa. Authornya gabut >_<
.
Tolong jangan suruh pilih antara Kinara dan Beatrice. Nikmati saja ceritanya. ..meski jujur. Karakter Beatrice ini lebih kayak 'saya'
.
KARAKTERNYA YA BUKAN VISUALISASINYA. NANTI HEBOH ORANG SERUMAH KALAU TIBA2 WAJAH SAYA YANG KAYAK ISYANA BERUBAH JADI BAE DOONA (Ya gak papa juga sih, sama2 cakepnya xD)
.
Selamat membaca semua.
Semoga kalian senantiasa sehat selalu ya. Jangan lupa vomment.
💗
.
I 💜all.
Warm and regards💛
******************************
"Manusia sering tidak sadar. Tindakan yang menurut mereka baik, belum tentu benar"
~ Adrian Javas~
💗


     Beatrice Iskandar menunggu didalam mobil sedan abu-abu gelap metaliknya hingga tim Forensik menyelesaikan kegiatan mereka.

    Lagi-lagi.

    Kasus ketiga dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

     Kali ini seorang petinggi di Kejaksaan Negri Provinsi Jawa Timur.

     Saat Beatrice ditelpon oleh Guntur, Kapten tim Divisi Khusus Konflik yang baru saja dibentuk oleh Direktur mereka untuk menangani masalah ini, ia sudah diberitahu kalau kematian korban memakai metode serupa meski timnya baru melihat sekilas.

    Kali ini dilakukan di area lahan kosong, hanya berjarak tiga kilometer dari rumah korban.

    Dan disinilah Beatrice berada, memandangi TKP dari kejauhan. Garis kuning Polisi dipasang, warga  sekitar sini yang penasaran dan ingin melihat telah diusir secara halus. Gerombolan media sudah dicegat sejak pintu masuk perumahan.

    Ia terus menunggu seraya mengetuk-ngetukkan jemarinya diatas setir. Kemudian melirik ke arah sepatu kets hitam dibawah kursi penumpang depan. Wanita yang akan genap berusia 37 tahun pada tanggal 13 Oktober nanti, memutuskan untuk mengganti pantofel hitam hak tingginya dengan benda tersebut.

    Beatrice selalu mengganti sepatunya setiap kali dia ke TKP, dan selalu mempersiapkan segalanya.

     Tepat saat ia selesai berganti, dilihatnya tim Forensik juga mulai meninggalkan lapangan. Salah satu dari mereka tampak berbicara serius pada Guntur. Wanita itu memutuskan untuk segera turun.

    Angin kencang malam hari seketika menampar tubuhnya dari samping kiri. Membuat rambut lurus hitam sepunggungnya berantakan. Beatrice juga tak suka itu. Jadi dia mengikatnya secara asal menjadi kuncir kuda diatas kepalanya.

    Memperlihatkan kartu identitas pada para Polisi yang berjaga lalu melewati garis pembatas, wanita dengan etnis campuran tersebut bergegas mendatangi timnya yang kini berdiri di dekat keranda tempat korban baru saja diangkat.

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Where stories live. Discover now