File Twenty Six : The Box of Secret.

128 19 0
                                    

Judul lagu mulmed >> Stranger 2 Overture theme.
.
Terus Stranger2 mau tamat dong ya 😭😭 gimana nasib malam mingguan saya sesudah ini.
.
Dan saya senang, karena teori saya soal drama ini betul. Maaf ya sudah nggak bisa dikibulin Chakanimnya lagi😪😅
 
Fix lah. Masuk daftar 3 besar kdrama favorit saya tahun ini (Nomor satu Hospital Playlist, Stranger nomor 2. Kayaknya nomor 3 ...hemmn. Let's see belum bisa menilai, mungkin Kingdom 2 atau Hyena.  Karena saya menunggu drama Lee Jin Wook yg adaptasi Webtoon tayang di Netflix).
.
Btw. Uri Doona Bae mau main kdrama sama Uri Gong Yoo loh, sudah tahukah kalian? XD. Cho Seung Woo sendiri di rumorkan akan bermain dalam film scifi action, tapi sepertinya masih ditawarin dan bisa jadi 2022. Ish tidak sabar pakai banget. Belum Kingdom 3!
.
Yasudah. Kita lanjut saja semuanya ya. Warm &regards. Slamat membaca 💜💗
*************************

"Semua manusia memiliki kotak pandoranya masing-masing. Biasanya suka mereka kunci rapat agar monster didalamnya tidak terbuka"
~ The Shinning : Stephen King~
💗

     Sejujurnya saat mendapatkan panggilan darurat itu Beatrice dan Adrian tengah sarapan bersama. Menyantap nasi goreng jawa plus telor setengah matang kesukaan Beatrice. Masakan Adrian tentu saja.

    Keduanya sudah mandi dan berganti pakaian. Adrian masih menyimpan semua barang-barang Beatrice dengan rapi. Pria itu berujar, kalau ia merasa yakin suatu saat wanita itu akan kembali ke rumah mereka. Tidur disana lagi. Dan dugaannya terbukti.

    Sejujurnya membuat Beatrice merona.

    Sesungguhnya Beatrice bukan wanita yang mudah dibuat tersipu-sipu, tapi Adrian sangat mudah membuatnya merasakan hal tersebut. Sayangnya, Beatrice terlalu pintar dalam menyembunyikan ekspresi.

    Dan saat Guntur menelponnya dari kediaman Sam Tanjaya, memberitahu kalau Direktur itu sudah meninggal dengan cara melukai tangannya sendiri, acara sarapan damai tersebut langsung buyar.

    Keduanya bahkan tak sempat menghabiskan makanan mereka karena langsung bergegas mengambil tas kerja dan melesat menuju lokasi.

    Saat sampai di rumah pribadi Sam Tanjaya, tempat itu sudah dipasangi perimeter. Ada begitu banyak Wartawan berjejalan disepanjang masuk menuju perumahan. Polisi, dan BII dibantu penjaga keamanan setempat berusaha keras menahan media. Dan akses ke dalam area hunian pun diputus. Hanya ada satu jalur masuk dan keluar.

    Adrian menemukan Istri Sam, yang masih shock sedang ditenangkan oleh seorang tim medis. Wanita itu sudah dimintai keterangan. Para pegawai di dalam rumah juga tengah berada di ruangan lain untuk diinterogasi oleh penyidik. Beatrice langsung menuju lantai dua, ruang kerja pribadi milik Sam Tanjaya yang menjadi TKP sesungguhnya.

    Ara langsung menyambut atasannya itu begitu Beatrice dan Adrian tiba di ambang pintu yang sudah dipasangi garis putih.

    Wanita itu berjalan pelan, mengitari kursi dan meja kerja yang menjadi TKP.

    “Korban ditemukan pertama kali oleh Istrinya pada pukul delapan pagi. Sejak semalam korban masuk ke dalam ruang kerjanya dengan dalih untuk berkerja dan minta tidak diganggu sama sekali. Namun saat pagi hari Istrinya mulai curiga sebab korban adalah tipe yang pantang melewatkan sarapan juga anti bangun siang. Istri korban berusaha masuk namun pintunya terkunci. Menggedor tapi tak ada jawaban. Lalu membuka pintu memakai kunci serep. Dan...”

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora