File Nineteen : Searching for a Trail (2)

140 20 0
                                    

Judul lagu multimedia :
Overture Ost. Kdrama Stranger 2.

Sori ya kalau misalkan beberapa part berikutnya terasa membosankan bagi teman2 😆🙈 seri kedua ini memang lebih less action dari cerita pertama, juga ketiganya nanti. Itung2 tenaganya para AGEN BII  disimpan buat kisah ketiga nanti xD.
.
Maaf juga kalau tulisan saya banyak kurangnya. Setelah trilogy ini saya rampungkan pelan2 akan saya edit. Untuk typo tetap berusaha saya edit semaksimal mungkin.
.
Terima kasih banyak juga atas dukungan kalian hingga sejauh ini.
.
Jangan lupa mampir ke cerita saya yang lain. Cuma, kalian bakal sadar kalau vibe menulis saya 6 tahun lalu dengan sekarang sudah sangat berbeda😆 Yang sekarang makin berubah dikarenakan tingkat halu saya yang makin HQQ 🤣😂 .
.
Btw. Saya membuat fanfiksi Lee Hana x Lee Jin Wook loh xD tapi karena ini karya suka2 jadi mungkin bakal agak lama updatenya. Rencananya akan saya upload bab perdananya nanti malam sesudah menonton Record of Youth xD. Bagi yang suka sama mereka, silahkan bisa mampir.
.
Last but not least.
Love your self and thread yourself better.
Because your soul are so beautiful.
Warm & Regards 💜
**************************

"Penyesalan selalu datang setelah sekian waktu yang terlewati. Bukan sebaliknya"
~ Beatrice Iskandar~
💜💗💜

    “Sam Tanjaya. Tercatat sebagai Direktur Keuangan cabang Surabaya, masih merupakan kemenakan jauh dari owner KT Group pusat di Jakarta. Istrinya Katherine Lam seorang Desainer perhiasan dan memiliki brand apparel sendiri. Putra sulungnya Bastian Tanjaya seorang Pilot. Putri bungsunya, Elena Tanjaya mengikuti jejak sang Ayah. Menjadi mahasiswi jurusan Bisnis di sebuah akademi terkemuka di London. Sam hanya tinggal berdua dengan Istrinya di kediaman mereka, di area Surabaya Selatan” Beatrice membaca sekilas catatan singkat soal pria yang akan mereka datangi setelah ini.

     “Aktifitas pribadi”

     “Dia suka bermain golf dan tercatat sebagai golden member di salah satu klub golf di Surabaya selatan. Tak jauh dari rumahnya. Dan satu lagi hobinya yang menarik perhatianku. Sam Tanjaya sangat suka memancing. Meski tak disebut dimana lokasi favoritnya”

    “Dan Thomas Anggara memiliki kolam pemancingan...” celetuk Adrian seraya mengetuk-ngetukkan jemarinya di atas setir mobil.

     “ What a coincidence. Right....” Beatrice melengkungkan bibir.

    Meletakkan berkasnya ke atas dashboard lalu memposisikan punggungnya agar nyaman. Wanita itu menguap bahkan tak mau repot-repot menutupinya.

    “Aku bersumpah jika KT Group memang terkait dengan semua ini, akan kubuat orang-orang itu membayar perbuatan mereka. Baik di kasus sekarang maupun masa lalu”.

    “Itu artinya semua orang dalam ‘daftar’ ”.

    “Tentu saja” Beatrice memutar badan. Menatap tepat ke depan wajah Adrian seraya menuju cekungan dibawah matanya dengan telunjuk dan berkata. “Tak lihat aku sudah mau berubah jadi zombie. Orang-orang ini  harus bertanggung jawab!”.

    Adrian terkekeh pelan. Ia tahu betul kalau wanita disampingnya bukan kesal karena penampilannya namun hal lain.

    “Setelah kasus ini selesai sebaiknya berhenti saja” kata Adrian santai.

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora