File Three : Welcome to the New Team.

238 29 5
                                    

Judul lagu multimedia : Crisis part 01. Ost.kdrama Stranger 2.

Slamat pagi. Annyeong hasimnikka. 😊 Bagaimana kabar kawan2 hari ini. Semoga senantiasa sehat dan slalu penuh energi positif ya.
.
Mulai hari ini, saya akan meng-upload cerita ini per bab saja sehari, karena harus upload cerita di judul lain 😆 jadi sehari 1 part utk dua judul cerita.
.
Sudah di teror readers cerita lain soalnya > -< dalam artian baik ya. Semakin saya di teror sejujurnya saya girang krn artinya kalian menyukainya (terharu juga) *dilempar susu pisang*
.
Oh ya, belakangan saya lagi kecanduan susu pisang hahaha. Asli ini ga penting. Dan saya juga ga di endorse. Tapi susu pisang merk di negara ini kan terbatas. Paling gampang dijumpai ya merk ***o milk. Ada juga soy milk di supermarket seperti Ra*** yang menjual aneka rasa. Nah, soy milk salah satu merk Jepang rasa pisangnya 👍👍👏 saya ga di endorse ya beneran. Kalo di endorse udah banting setir jadi food vlogger resmi di YT😆.
.
Belakangan juga suka bikin jjapaguri ramen sendiri. Merknya ya yang masuk di negara kita. Kalian bisa cari di online shop atau supermarket besar terdekat dari tempat kalian. Banyak yg sudah berlabel halal kok. Tapi kalau jjapuguri pakainya daging sapi, saya ceker ayam dong ya 😆 kalau ini sih faktor U.

UIT.
😆
.
Belakangan juga lagi kegandrungan drama Korea musical healing judulnya Do U Like Brahms. Dan sekarang Record of Youth juga sudah tayang. Kalau Record dibintangi Kak Elang (EH! WOY!) Maksud saya Park Bo Gum, dan Park Sodam (Dek Jessica di film Parasite yang memviralkan Jjapaguri). Asli bagus sangat dua drama ini. Positif vibe dan ketika menonton, energi saya bagi di charge lagi. Apalagi kalau nontonnya sama makan Jjapaguri + susu pisang + ditemani Lee Jin Wook = THOR BANGUN THOR!
.
Ya udah segini aja, kenapa saya malah jadi curhat halu ga jelas gini.
.
Mampir ke cerita saya yang lain juga ya.
.
Yang suka genre spionase bisa mampir ke Contramande Man. Nanti malam sepulang kerja bakal saya upload bab baru. Kasihan itu cerita, sudah saya gantungin jutaan purnama, kayak Rangga gantungin Cinta xD.
.
Selamat membaca. Jangan lupa vomment dan follow akun ini ya. Follow ig saya juga kalau berkenan : Primadita_prima. Meski isinya hanya dipenuhi kehaluan😆.
.
Warm & Regards.
******************************
"Ada batas sangat tipis antara kejahatan dan kebaikan. Semua tergantung dari satu hal. Kebenaran"
~ Adrian Javas~
💗

      Ara terbangun pertama kali karena cahaya lampu menyala dan pihak penerbangan memberi tahu kalau pesawat ini akan segera landing. Namun dia terkejut luar biasa tatkala menyadari apa yang sudah terjadi.

    Kepalanya bersandar di atas bahu Satya Sakti, sementara satu tangannya dijadikan guling oleh Dirgantara Pradigda.

    Ara merasa tubuhnya seketika memanas, dalam satu gerakan cepat dia menarik diri dari tubuh kedua pemuda itu. Membuat baik Dirga ataupun Satya akhirnya terjaga.

    Ara juga kaget melihat jaket si Jurnalis berada di atas tubuhnya. Buru-buru ia mengangsurkan benda tersebut ke hadapan Satya seraya berhedam keras.

    Pria muda itu akhirnya sadar total seraya mengambil jaket miliknya. Ara bahkan tak mau repot-repot mengucapkan terima kasih. Ia meratakan poninya lalu bergegas berdiri.

    Ara kesulitan untuk mengambil tas ranselnya, kalau ada hal yang kadang membuatnya tak percaya diri adalah. Tinggi badannya. Dibanding dua pemuda disampingnya, Ara merasa seperti seorang Hobbit.

    Melihat hal itu, Dirga segera membantunya. Namun giliran Satya harus mengambil ranselnya sendiri, Dirga melengos, dan segera duduk ke tempatnya lagi.

[COMPLETED STORY] The Truth Desire : #02. BII Series.Where stories live. Discover now