(SEASON 2) - [9] HAI, KAMI DATANG

427 30 3
                                    

Rizky sedang menyandarkan tubuhnya di sofa. Suasana malam yang dingin membuatnya semakin ingin menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. Sembari membuka laptop, dia mengirim pesan via email kepada Wira, sekretarisnya.

Mengetik...

Assalamu'alaikum Wira, maaf mengganggu waktumu malam-malam. Bagaimana tentang rapat bersama Advance Corporation? SEND.

Beberapa saat kemudian, Wira membalas pesannya, Wa'alaikumussalam, Pak. Tidak mengapa. Maaf saya lupa mengabari Anda bahwasanya besok sore kita akan rapat bersama mereka di Restoran Bazeni. Berikut saya lampirkan dokumen yang harus Bapak baca untuk tambahan referensi.

 Berikut saya lampirkan dokumen yang harus Bapak baca untuk tambahan referensi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Restoran Bazeni, Sarajevo

Baik, terima kasih, Wira.

Sama-sama, Pak.

..

Setelah itu, Rizky membuka buku agenda yang dia buat sendiri sejak hari pertama dia mendarat di Bosnia.

Buku yang berjudul, '30 Pesan dari Bosnia UNTUK ISTRIKU' adalah buku yang berisi cerita sejarah maupun pengalaman yang dia dapatkan selama berada di Bosnia. Namun, yang lebih penting adalah, buku itu juga berisi pesan-pesan singkat yang akan dia tujukan kepada Kira, istrinya, saat dia pulang ke Indonesia nanti, entah itu pesan cinta, nasehat, ataupun agama.

Rizky tersenyum sambil memegang buku itu, "Mas belum menulis sepatah kata pun di sini, Sayang. Tapi, Mas janji akan membuat buku ini menjadi buku yang paling berkesan bagimu." Gumamnya.

" Gumamnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Kira datang ke perusahaan ayahnya, "Kak, kapan kita pergi? Aisyah sudah libur, nih. Lusa perusahaan juga sudah cuti." Tanyanya pada Ali yang masih memfokuskan pandangannya pada laptop.

"Sabar, Ra. Kakak juga lagi berusaha mengosongkan waktu untukmu."

"Papa kapan pulang?"

"Belum tahu. Masih banyak urusan di sana katanya."

Lelaki Pilihan (Season 1 & 2)Where stories live. Discover now