39

12.3K 716 103
                                    

Kalimat yang bercetak miring adalah flashback.

______

Kedua kaki mungil melangkah kecil menuju
dapur. Langkahnya kian mendekat kearah seorang pria yang tengah sibuk dengan masakannya. Wajah mungil yang beberapa hari lalu sempat terlihat sangat pucat, kini sudah kembali normal seperti biasa.

Bibir mungil yang beberapa hari hanya mengeluh kesakitan kini sudah terukir senyuman cerianya.

" Mamaa...! " Teriaknya dengan gembira, kemudian melompat memeluk paha pria mungil di depannya.

" Eh, sayang! " Ucap Zelvin dengan terkejut saat putrinya tiba-tiba datang.

Gadis cantik itu hanya menyengir sambil menatap Zelvin dengan mata yang berbinar.

" Mommy Jessi sembuh! " lapornya pada sang Ibu.

Mendengar hal itu, membuat Selain tersenyum bahagia. Akhirnya, setelah beberapa hari ini sakit putri kecilnya sudah kembali sehat. Terlihat sekali dari wajar mungilnya yang terlihat lebih segar.

Zelvin pun segera mematikan kompornya. Kemudian, berjongkok di depan Jessi dengan cepat Zelvin memeluk Jessi dengan erat. Dia sangat bersyukur karna putri kecilnya bisa kembali sehat dengan cepat.

" Mommy senang! Mommy senang Jessi sudah sehat. " Gunam Zelvin seraya mengelus punggung kecil Jessi.

" Mommy... " Panggil Jessi dengan lembut.

" Hmm...? " Gunam Zelvin yang masih memeluk tubuh Jessi.

" Apa daddy akan datang pagi ini? " Tanya Jessi.

Daddy? Hanya satu orang yang mendapatkan sebutan itu.

Glen!

Setelah malam antara Zelvin dan Glen berdebat dan bertepatan malam saat Jessi mengetahui siapa ayah kandungnya, Glen selalu datang berkunjung ke kediaman Zelvin. Dengan bertujuan untuk mendapatkan kedua hati orang yang sangat dia cintai.

Dan juga Glen tahu tentang Jeno yang sedang keluar kota. Glen pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas seperti ini.

Hari pertama, Glen datang menghampiri Jessi dengan status sebagai ayah kandungnya langsung di tolak mentah-mentah oleh Jessi. Saat melihat Glen Jessi menangis dengan kencang karna tidak mau melihat Glen.

Hal itu membuat hati kecil Glen sedih saat mendapatkan penolakan dari Jessi. Dia sangat merasa bersalah dengan apa yang dia lakukan di masa lalu. Jika saja Glen tidak termakan oleh video rekayasa itu pasti saat ini hububgannya bersama Zelvin dan juga putrinya akan bahagia.

Lagi-lagi Glen menyalahkan dirinya lagi. Zelvin yang tidak tega saat melihat itu memberikan saran untuk datang kembali di lain hari. Kenapa Zelvin mengijinkan Glen untuk menemui Jessi? Karena Zelvin tidak bisa mengelak dengan kenyataan.

Kenyataan bahwa mereka adalah ayah dan anak dan mereka tidak di pisahkan. Zelvin sangat tahu bahwa Jessi sangat merindukan sosok ayah kandungnya. Namun, karna perasaan marahnya lebih besar daripada rasa rindu di hatinya dengan sekejap menghilang. Membuat Jessi sulit untuk menerima kehadiran Glen di hidupnya.

Glen pun menuruti apa yang Zelvin sarankan dan besoknya Glen pun datang kembali. Namun, Jessi masih tetap menolaknya. Tetapi Glen tidak putus asa dia terus kembali berkunjung dengan teratur, sampai akhirnya hati Jessi mulai terbuka.

Dengan kehadiran Glen di hidupnya, seketika Jessi seakan melupakan sosok papa yang selama ini selalu ada di sampingnya.

Malam itu....

Glen tengah menemani putri kecilnya dan juga laki-laki mungilnya yang sedang tertidur lelap. Sesekali Glen mengganti kompresan di dahi Jessi. Dia sangat bahagia bisa sampai di titik ini.

I Love You Mr. Archer [ M-Preg ] 21+Where stories live. Discover now