BAB 21 Bertemu Dengan Idola

77 39 13
                                    

Jangan lupa untuk vote dan comment sebanyak-banyaknya^□^

"Jung Soo, kau baru pulang?" tanya Ji Hoon yang masih melihat Jung Soo berdiri di depan pintu.

"Ya, aku habis menyelesaikan beberapa urusan. Kalau begitu, aku ke kamarku dulu." Jung Soo pun langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

Dae Ho menoleh dan melihat kerah Tae Hwan yang masih mematung di depan pintu. "Kenapa kau masih berdiri disana?" Tanpa menjawab pertanyaan Dae Ho, Tae Hwan langsung pergi ke kamarnya.

****

Keesokan harinya, setelah menyelesaikan homeschooling Yena berniat untuk berjalan-jalan di kota. Yena merasa bosan di rumah, sehingga ia memutuskan untuk mencari udara segar. Saat melewati sebuah butik mahal, Yena melihat seseorang wanita yang baru saja keluar dari mobil dengan memakai kacamata hitam dan syal yang menutupi setengah wajahnya.

'Siapa dia? Apakah selebriti? Sepertinya iya' Yena bergumam ketika melihat penampilan orang itu. Secara tak terduga, tiba-tiba saja ada penjambret yang mengambil tas wanita itu dengan paksa.

"JAMBRET! TAS KU DI JAMBRET." Wanita itu berteriak panik. Bodyguardnya berusaha mengejar penjambret itu. Yena yang berada lebih dekat dari penjambret itu, melepaskan sepatunya dan dengan cepat melemparkannya tepat ke arah kepala si penjambret itu.

Penjambret itu langsung jatuh dan merasa kesakitan. Dengan cepat Yena mengambil kembali tas yang diambil penjambret tadi, dan memakai kembali sepatunya yang tadi sempat ia lempar. Bodyguard itu langsung mengamankan penjambret itu, sedangkan Yena menghampiri wanita itu.

"Ini tasnya," kata Yena sambil menyodorkan tas itu.

"Terimakasih banyak." Yena yang penasaran dengan wanita itu, memberanikan diri untuk bertanya. "Apakah kau selebriti?"

"Sstt." Wanita itu meletakkan jari telunjuk di mulutnya, lalu ia segera menarik Yena untuk masuk di mobilnya.

Di dalam mobil wanita itu menunjukkan wajahnya, Yena terkejut ketika dia melihat wajah wanita itu. "Kau.. Yoon Ye Seul..." Yena menutup mulutnya dengan telapak tangannya.

"Kenapa kau terkejut seperti itu?" tanya Ye Seul bingung.

"Aku sangat senang bertemu denganmu, aku adalah penggemarmu dan aku sangat menyukai lagumu."

"Oh, jadi kau penggemarku."

"Iya."

"Terimakasih sudah menjadi penggemarku. Dan terimakasih kau sudah menyelamatkan tas ku dari penjambret itu." Yena hanya mengangguk sambil tersenyum lebar.

"Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu disini, saat aku mendengar suaramu di radio aku langsung menyukainya."

"Benarkah?"

"Ya, suaramu sangat indah."

"Gomawo. Aku juga senang bisa bertemu denganmu." Mereka hanya saling tersenyum.
Bodyguard itu masuk kedalam mobil. "Nona, apakah anda jadi belanja?" tanya bodyguard itu yang duduk di kursi depan mobil.

"Lain kali saja, aku mau pulang saja."

"Baiklah."

"Kalau begitu aku permisi dulu. See you." Yena keluar dari mobil, lalu melambaikan tangannya ke arah Ye Seul.

Yena melanjutkan untuk pergi ke toko baju yang tadi sempat terhambat dengan kejadian penjambret. Tapi Yena jadi bersyukur karena ia bisa bertemu dengan penyanyi terkenal Yoon Ye Seul.

Yena memilih-milih baju yang cocok dengannya.  "Wah, ini seperti stylenya Ye Seul. Aku beli ah." Tiba-tiba ada dua siswi SMA yang masih mengenakan seragam sekolah menghampiri dirinya.

Sing for You [Hiatus]Where stories live. Discover now