Hola! ● Father For Addo ↔ Home Sweet Home

1.7K 152 23
                                    

Satu lagi cerita yang diluar perkiraan gue bakal ending: Father For Addo.

Father For Addo, adalah cerita ketiga gue yang finished. Boleh gue cerita dikit2 tentang Father For Addo ini? wkwkw. Nanti dibawah2 bakal ada info tentang tanggal rilis Home Sweet Home.

Jadi, FFA ini cerita paling pertama yang gue posting di wattpad. Waktu itu gue baru punya akun wattpad tahun 2012, dengan username—tunggu, apa ya?—lupa. FFA versi pertama—versi inggris—gue posting sekitar bulan Juli 2013-an, tapi mentok di prolog dan gak update-update lagi. Dan…akun ini pun vakum lagi.

Setelah itu, gue bergabung sama fanbase GreysChancerINA, dan menjadikan akun ini sebagai akun fanbase bernama sama: GreysChancerINA. Gue pun memposting Animal In The Night pada awal-awal 2014-an. Bersamaan dengan itu, gue akhirnya niat membuat ulang cerita ini tanpa bayangan sama sekali. Yang gue tau cuma garis besarnya aja akan gimana cerita ini nantinya.

Malah, dari tiga cerita gue—Animal In The Night, Father For Addo, dan Psychopath—semuanya gue buat cuma berdasarkan garis besarnya aja-_- Ini cara yang salah ya, jangan ditiru. Makanya setiap gue baca ulang FFA, pasti ada aja detil dari yang kelewat. “Anjrit, gue lupa! Kan maunya bilang gini di next chapternya, kok malah jadi gini.”—gitu.

Kenangan yang gak bakal gue lupain adalah ketika gue spamming banyak fanbase buat promosiin Animal In The Night sama Father For Addo lewat twitter♥

Always are my BIGGEST thanks to my beloved readers♥♥

Thanks buat komentar-komentar kalian (dan vote-votenya juga). Ada yang bilang cerita ini serem, sedih, macem-macem. Tapi yang paling banyak adalah komentar “greget-greget” karena updatenya lama banget dan tentunya gantung.

Iya, gue sekarang dikenal sebagai tukang gantung fanfic berkat FFA ini -_-)v

Gue inget juga ada yang cerita baca FFA tengah malem, ada yang sampai nangis didepan emaknya (dia lagi baca pas ada emaknya) dan ada yang bersyukur dan jadi lebih sayang sama bapaknya gue…TERHARU!!♥

Dan semoga aja lewat cerita ini, kalian bisa jadi lebih sayang sama orangtua kalian di rumah. Catatan ini termasuk untuk diri gue sendiri sih…

:)

Dan karena Father For Addo sudah selesai, itu artinya Father For Addo 2: Home Sweet Home akan di post pada Minggu, 5 April 2015. Gue ingetin lagi, Home Sweet Home ini bukan sekuelnya Father For Addo. Gue akan mengangkat masalah baru buat Addo dll.

Home Sweet Home sering  gonta-ganti cover -_- (guenya labil) tapi cover yang fix ada di multimedia chapter ini.

JADI inget stay tune di wattpad.com/frantastickris tanggal 5 April, atau cek notifikasi di twitter gue @imperiumgmc

Last but not least; thanks buat semua yang udah nemenin Addo dari awal! See you on Home Sweet Home!

Kiki Kristika

Father For Addo -g.c (Addo Series #1)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن