Mate part 25 ; keputusan Elena

91.7K 5.6K 326
                                    

Seorang wanita tengah duduk di sebuah kursi kayu, terlihat wanita itu
tengah menyesap cangkir berisi cairan berwarna merah segar yang tengah di genggam nya, wanita itu tampak menikmati kesunyian kamar berukuran besar itu.

Ratu Isabelle tersenyum sinis, Luke adalah sosok pangeran yang akan mengancam kehidupan nya. Pria itu tau segala kebusukan yang selalu di rahasiakan oleh ratu isabelle.

Jika bertanya soal mate? Sebenarnya Ratu isabelle bukanlah mate sejati Raja Jordin, ia merekayasa dirinya sehingga Raja Jordin mengetahui bahwa dirinya adalah mate Raja Jordin, dan mate sejati raja Jordin tidak dapat di lihat keberadaan nya oleh Raja Jordin.

Kini mate sejati Raja Jordin sudah tewas di tangan nya sendiri.

Ratu Isabelle adalah seorang pelayan di istana gultam, hingga dirinya secara tidak sengaja Raja Jordin membantu dirinya saat terjatuh ketika mengambil darah di ruang penyimpanan, sejak saat itu Ratu Isabelle menyimpan rasa pada Raja Jordin.

Entah dorongan darimana, Ratu Isabelle bertekad dalam hati bahwa ia harus memiliki seutuhnya Raja Jordin, walaupun banyak rintangan akan ia lalui. Ratu Isabelle mulai mencari tau seluk beluk tentang Raja Jordin, dirinya senang saat mengetahui bahwa Raja Jordin belum menemukan sosok mate. Dan terbesit sebuah rencana untuk menyingkirkan sosok mate sejati Raja Jordin, Ratu Isabelle meminta seorang penyihir hitam untuk mencari tau keberadaan mate Raja Jordin.

Dan Ratu Isabelle berhasil menemukan mate sejati Raja Jordin.

Ratu Isabelle ingat bagaimana rupa mate dari raja jordin sangat sempurna secara fisik, dan Ratu Isabelle tidak akan membiarkan Raja Jordin menemukan mate sejatinya.
Dan dengan bantuan penyihir hitam Ratu Isabelle berhasil merubah dirinya di depan Raja Jordin sebagai mate sejatinya.

Jika di fikir lebih dalam, Putrinya sangatlah tergila-gila untuk hidup bersama dengan Luke, pria itu mempunyai kekuatan langkah hingga dapat mengetahui bahwa dirinya bukanlah mate sejati Raja Jordin, dan rahasia itu tidak ada yang mengetahuinya selain penyihir yang merubah dirinya menjadi mate sejati Raja Jordin.

Hingga perhatian nya teralihkan saat seseorang membuka pintu kamar berukuran besar itu, disana putri Felicia tampak tersenyum. Perempuan itu menghampiri ibu nya.

"Ibu, apakah kau tau apa yang baru saja aku lakukan." Tanya Putri Felicia setelah dirinya duduk di samping ibunya.

Ratu Isabelle menggeleng. "Kau melalukan apa?"

Putri Felicia tersenyum, lagi dak lagi.
"Kau tau ibu, aku berhasil melancarkan rencana ku."

Ratu Isabelle menoleh, ia menatap putrinya. "Rencana apa itu Feli, sebelumnya kau tidak menberitahuku terlebih dahulu."

Putri Felicia terkekeh. "Itu adalah rencana sesaat, rencana itu terlintas begitu saja tanpa aku rencanakan."

Ratu Isabelle mengangguk. "Kalau begitu apa rencana mu?"

Putri Felicia menghadap ke arah depan, ia tidak lagi menatap ke arah ibunya. "Aku membuat rencana yang akan menjebak manusia bodoh itu, aku memberikan nya dua pilihan yang mana salah satunya harus di pilih."

"Sebutkan kedua pilihan itu!"

"Pilihan pertama adalah aku menawarkan dirinya untuk kembali ke dunia asalnya, dan pilihan kedua tetap berada di dunia immortal dengan aku sebagai penghalang hubungan nya dengan Luke." Jelas Putri Felicia.

Ratu Isabelle tersenyum, ia menepuk sekilas bahu putri Felicia.
"Aku bangga padamu." Putri Felicia tersenyum, ia sedang memikirkan strategi untuk dapat keluar istana. putri Felicia sangat merasa yakin jika Elena akan memilih pilihan pertama.

My Beautiful Mate [TELAH TERBIT]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora