Musuh Dalam Selimut

3.2K 217 27
                                    

Vote dulu, Guys👿

Chan Kyu menggebrak meja kerjanya sendiri. Rencananya gagal, ia menatap layar komputer dengan penuh kemarahan.

Rencananya dan Cha Rose untuk membuat Jin Hyun membenci Hila gagal. Bukannya semakin menjauh, justru pasangan HyuHi semakin dekat. Jin Hyun bahkan mengenyahkan bukti dan lebih mempercayai perasaannya. Chan Kyu benar-benar harus memutar otak, untuk menghancurkan Jin Hyun dengan cara lain.

Bagaimanapun cara itu sudah tidak mempan untuk mempengaruhi Jin Hyun. Lihatlah di layar komputer, bahkan Jin Hyun terdengar ingin membantu meringankan hutang keluarga Hila.

"Haissss!!!" ia frustasi.

Chan Kyu sangat membenci Jin Hyun. Dari ketika Jin Hyun menjalin hubungan dengan Cha Rose saat masih SMA dulu. Orang yang sangat dicintainya memilih Jin Hyun, membuatnya terbakar api cemburu.

Dan setelah ia berhasil merebut Cha Rose, keadaan berbalik. Cha Rose masih menginginkan Jin Hyun dan itu membuatnya semakin panas dan tak bisa menahan gejolak dendamnya.

Untuk kedua kalinya, ia menjadi musuh dalam selimut Jin Hyun. Ia selalu iri dengan Jin Hyun yang selalu beruntung dalam segala hal. Dari mulai prestasi akademin, seni, olahraga dan asmara. Seolah Jin Hyun adalah orang yang serakah, namun memang begitulah adanya. Jin Hyun memiliki ambisi kuat dan usahanya yang begitu teguh.

Chan Kyu benar-benar membenci Jin Hyun, ditambah fakta bahwa Cha Rose masih sering menyebut nama Jin Hyun. Pesona Jin Hyun masih sama walaupun ia sudah beristri, masih saja membuat semua wanita menatapnya dengan tatapan menginginkan. Apakah harus Chan Kyu melenyapkan Jin Hyun dari dunia ini, agar Cha Rose melupakan Jin Hyun.

Obsesinya terhadap Cha Rose membuatnya buta akan dunia. Jin Hyun selalu baik padanya, bahkan ia masih mau menerima Chan Kyu sebagai sahabatnya walaupun telah dikhianati. Namun, semua itu tak mampu menggetarkan hati Chan Kyu, justru ia malah menusuk Jin Hyun dari belakang. Seperti pepatah, Chan Kyu telah menggigit tangan yang sudah memberinya makan.

Entah mau sampai kapan Chan Kyu sadar atas perbuatannya yang jahat itu. Sementara Jin Hyun masih memperdulikannya, walaupun semua sahabatnya menjauh. Hanya Jin Hyun yang mau menerimanya, terlepas dari masa lalu yang sudah berlalu.

Sebenarnya kurang apa Jin Hyun dihadapan Chan Kyu?

Pekerjaan sudah diberikan, bahkan diberi posisi tinggi di kantor Choi Corp. Jin Hyun juga masih peduli dengan Chan Kyu yang tidak pernah mau berubah. Betapapun besar kebaikan dan kepedulian Jin Hyun padanya, rasa iri dan benci itu masih melekat kuat hingga merusak segalanya. Termasuk rasa kasih sayang diantara Sahabat. Semuanya lenyap ditelan luka.
.
.
.
.
.
.
.

Di suatu malam ......

@Kamar Hila

Hila tengah mengerjakan tugas di meja belajarnya dengan serius, ia mengetik dengan cepat. Namun sebuah suara menghentikan laju jarinya.

Suara merdu dan petikan gitar mengalun indah, membuat Hila tertegun untuk beberapa saat.

'Sepertinya dari atas(kamar Jin Hyun)' batin Hila menatap pintu kotak miliknya.

Hila diam, menghentikan aktivitasnya dan berjalan mendekati tangga kemudian duduk di tangga nomor 2 dari bawah. Ia mendengarkan nyanyian itu dengan seksama. 'Itu suara Jin Hyun....' simpulnya yakin. Suara lembut dengan petikan gitar yang selaras, memecah heningnya malam.

@Kamar Jin Hyun
Beberapa menit yang lalu.....

Jin Hyun baru keluar dari ruang kerjanya, ia sudah menguap beberapa kali ingin segera tidur. Namun gitar yang terletak di pojok ruangan membuatnya tergelitik untuk memakainya. Setelah sekian lama dianggurkan, ia berfikir sejenak sambil terus menatapnya.

Suamiku Mantan Idol (END)Where stories live. Discover now