Flashback

2.5K 221 37
                                    

Assalamu'allaikum Warohmatullohi Wabarokatuh akhwati fillah, dan para pembaca semuanya. Anyong haseo.....🤗 Marhaban ya Ramadhan! 

Ramadhan tiba, Ramadhan tiba! 🎶

Maafkan Aubi njih kalau Aubi ada salah atau sebagaimana menjadi penulis gak bisa up date tepat waktu, dan buat Readers menunggu. Sungguh Aubi gak ada maksud begitu, maunya sih up date tiap hari. Tapi kuota gak mendukung, cuma bisa buat WA an aja.

Oh ya jadi lupa, ini sudah memasuki bulan Ramdhan dan selamat menunaikan Ibadah puasa, semoga hari ini kuat sampai alarm buka berbunyi. Aamiin 😂

Pokoknya, jangan lupa Ibadah dikencengin. Buat Nabi Muhammad dan Malaikat bangga pada kita, dan Allah selalu disisi kita. Allahu Akbar 🐣
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote, vote, vote and Coment! 😔 Cie yang dah nungguin, aduh gmn puasa pertamanya? Lancar? Aamiin kalo begitu. 😆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback On

Jin Hyun dan Hila masih tergeletak dilantai dengan luka yang serius. Hila yang dipukul dibelakang kepalanya membuat jaringan syarafnya bermasalah. Mereka belum bergerak, sementara Moon Jae dan Kang Ho sedang menikmati pemandangan dihadapan mereka.

Dua lelaki yang serakah itu tersenyum miring, seolah mereka menemui kemenangan. Kang Ho menyerahkan semuanya pada Moon Jae. Padahal ia sedang bersembunyi, ia tak ingin tertangkap atau ketahuan secara nyata. Padahal dialah dalang dari semua itu. Ide penculikan adalah ide Kang Ho. Dan ia berhasil memanfaatkan sifat serakah Moon Jae untuk bekerjasama dengannya.

Disisi lain.....

Tae Joon membawa beberapa anak buahnya, membuat jebakan dibeberapa titik di hutan untuk melumpuhkan penjaga. Ia juga membawa temannya yang ahli dalam bidang IT, kemudian memantau disetiap sudut bagian hutan.

Mereka tampak cemas karena tidak menemukan apa-apa. Sekretaris Bae ada di mobil belakang mereka, ia menggunakan mobil yang disana bisa menghasilkan signal sendiri. Karena di hutan itu tidak terdapat signal sama sekali untuk pelacakkan.

Duar!!!!

Tiba-tiba satu tembakkan mengenai ban mobil yang dinaiki Sekretaris Bae. Semua orang yang ada dalam mobil tersebut langsung panik dan bersiaga menggunakan pistol masing-masing. Tae Joon di mobil terdepan pun langsung waspada dan mengintrupsikan semuanya agar tetap tenang. Mereka menghentikan semua laju mobil dan keluar bersama-sama.

Pada saat yang sama pun, para penjaga hutan yang tak lain adalah anak buah dari penyandra Hila dan Jin Hyun, keluar bersamaan. Menodongkan postol masing-masing, dan membuat semua pasukan Tae Joon kaget. Namun tidak membuat mereka menurunkan pistol mereka juga, malah balik melawan dengan mengarahkan pistol juga.

"Cepat keluarlah setengah dari kalian, dan setengahnya lagi, ikuti aku ketempat dimana Jin Hyun berada. Dan kau Geun Il (Ahli IT), diam dimobil dan tetap beri aku informasi. Sekretaris Bae hadapi mereka semua, halangi mereka agar tidak mengikutiku!" intrupsi Tae Joon tegas.

Semua mengangguk faham dan langsung beraksi dengan tugas masing-masing. Pertama, Sekretaris Bae dan bawahannya langsung melumpuhkan di satu sudut agar Tae Joon dan bawahannya pergi. Sementara itu Sekretaris Bae terus menyerang segerombolan orang itu dengan ketangkasan menghindarnya. Juga timnya yang juga memiliki kemampuan bela diri tinggi.

Skip!

Tae Joon sudah jauh dari lokasi Sekretaris Bae dikepung. Ia dan sekawanannya menuju Rumah tua yang terlihat banyak penjaga disana. Menurut arahan Geun Il, ada 30an orang yang menjaga diberbagai sudut rumah.

Suamiku Mantan Idol (END)Where stories live. Discover now