Mantan Idol

3.2K 218 30
                                    

Vote dulu dong, Guys!

...

"Aku tau kamu mengerti. Kuharap kalian sama-sama melupakan rasa saling cinta itu." Jin Hyun tersenyum lagi seolah sedang beradu akting dengan musuh bebuyutan.

"Jika melupan cinta semudah memanjat pohon kelapa, aku akan melakukannya saat kalian menikah. Namun semuanya tak semudah itu ..." balas Andre tak kalah.

Penjelasan : Memanjat pohon kelapa saja sudah sulit (bagi yang bukan ahli) dan itu masih dikatakan mudah. Berarti melupakan cinta adalah tingkatan yang lebih sulit dari pada memanjat pohon kelapa. *emang 😣

Tatapan mereka beradu, walaupun senyum mereka masih melekat. Namun, mata mereka menyiratkan kilat pedang yang tengah bergesekan menimbulkan percikan api.

"Tidak ada yang mudah di dunia ini. Kalau tidak dipaksakan atau diniatkan. Sesuatu yang tidak ingin kita lakukan, hanya bisa diatasi dengan paksaan. Saya harap anda mengerti, ini juga demi masa depan kalian berdua. Demi dirimu juga Hila," timpal Jin Hyun tegas.

"Seperti itukah cara anda menikah dan berkomitmen, dengan paksaan, termasuk memperlakukan Hila?" Pertanyaan itu sontak membuat Jin Hyun naik darah.

"Tidak hanya dia, tapi kami. Aku dan dia sama-sama dipaksa, jadi tak ada hubungannya dengan perlakuanku padanya. Apapun yang terjadi aku menyayanginya, walaupun sikapku tidak terlihat demikian ..."  Ia menjeda.

Andre menoleh terkejut, Jin Hyun menyayangi Hila?

Jin Hyun masih saja menatap lurus seolah tidak menganggap keberadaan Andre di sana. Rasanya sakit ketika ada lelaki lain yang menyatakan kasih sayangnya pada orang yang kita cintai, di depan kita pula.

"Kami berdua mengalami kesulitan yang sama. Saya harap anda tidak menambah bebannya lagi dengan hadir dalam hidupnya untuk melihat masa lalu, kemudian membuatnya bimbang dengan pilihan hidupnya. Apapun yang terjadi pada pernikahan kami ..." Jin Hyun menjeda lagi.

Ia menyadari kedatangan seseorang yang kemudian bersembungi di balik tembok. Andre pun ikut merasakannya, mereka terdiam beberapa detik. Sebelum akhirnya Jin Hyun kembali mengungkapkan isi hatinya.

Di ruang tamu
Beberapa menit yang lalu...

Hila dan anak muda perempuan lain masih berbincang dengan sesekali tawa pun pecah. Tiba-tiba Tika dan Jihan menyenggol Hila menunjukan sesuatu di HPnya.

"Kayaknya suami lo mantan idol deh Hil," ucap Tika yang menunjukan HP Jihan kearahnya.

Jihan mengangguk membenarkan. Semwntara Hila kebingungan, yang ia tau memang suaminya pernah menjalani dunia entertaimen. Tapi tentang sebagai apa? Yang ia tau di dunia musik.

"Kok mirip yah?" tanya Hila polos

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Kok mirip yah?" tanya Hila polos.

"Bukan mirip lagi. Ini emang Jin Hyun Hila, Sayang!" Jihan heboh menunjukan foto-foto yang lain.

Suamiku Mantan Idol (END)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora