END 2 (HIRI .A.)

3.2K 179 21
                                    

Assalamu'allaikum, maaf yah lama. 😫
.
.
.
.
Ayo dong votenya 😭
.
.
.
.
.
.
.
"Selamat sore pasangan bahagia...." suara berat dan ceria itu, milik.....

Jin Hyun dan Hila sontak menoleh dan mendapati dua orang tengah tersenyum bahagia. Senyum kotak dari pemilik suara tadi menjadi ciri khas dari lelaki bertatapan sinis nan lembut itu.

"Ah... Selamat sore juga, Tae Joon-ssi dan Kazumi-ssi..." sapa Hila bangun dari duduknya.

*Kazumi adalah Istri Tae Joon yang dijodohkan oleh Keluarga mereka. Kazumi berasal dari Jepang dan sekarang tinggal di Korea bersama Tae Joon. Awalnya mungkin mereka memiliki konflik, termasuk perasaan Tae Joon yang sepertinya memberontak. Namun berkat kata-kata Vika, membuatnya sadar. Bahwa percuma saja ia memberontak, toh Tae Joon dan Vika tak bisa bersatu karena beda keyakinan. Akhirnya Kazumi dan Tae Joon membuat keputusan untuk saling bekerja sama dan memulainya dari awal dan dengan cara normal. Seperti Jin Hyun dan Hila dulu. Menikmati waktu pacaran setelah menikah. Jin Hyun dan Hila juga berperan untuk menasehati pasangan itu, hingga mereka termotivasi dan ingin memperbaiki semuanya. 😃

Kazumi memiliki wajah cantik nan imut, juga berhati baik. Sehingga Tae Joon pun tak memiliki alasan untuk tidak mempertahankannya. Bagi Tae Joon, sifat baik dalam diri wanita sudah cukup baginya.

Jin Hyun dengan santainya malah hanya menggeser tempat duduk dan tersenyum.

"Hai... Na Young. Kau cantik sekali hari ini?"

Blush....

Hila tersipu malu, kemudian terkekeh kecil.

"Kazumi-ssi lebih cantik dan imut, hari ini. Eh tidak.... Setiap hari mungkin. Hehe..." cengirnya malu-malu.

Jin Hyun dan Tae Joon duduk berjejer, sementara Hila berjejeran dengan Kazumi. Pasangan Hyuhi berada ditengah.

Tae Joon yang sangat menyukai anak kecil, ia duduk di sisi kanan Jin Hyun sambil memainak pipi Hwi Hyun yang masih tidur.

"Awas saja kalau dia bangun, akan ku buat rambutmu tak tumbuh lagi...." ancam Jin Hyun ketika Tae Joon meraih Hwi Hyun kepangkuannya.

"Tenang saja Appa muda... Hwi Hyun kecilmu ini akan aman bersamaku. Haha...." ucapnya sambil menggoyang-goyangkan tubuh kecil Hwi Hyun dengan lembut.

Dulu sewaktu masih ada di grup BB yang sama. Tae Joon terkenal dengan sikapnya yang suja sekali pada anak-anak. Sering kali fotonya bersama anak-anak, yang entah kenapa tak pernah menangis ditangannya.

Jin Hyun menatap lurus kedepan, membiarkan keadaan tenang. Kecuali suara obrolan Hila dan Kazumi yang membicarakan soal Hwi Hyun.

"Sepertinya nama Hwi Hyun tidak asing, apakah itu gabungan namamu dan nama Jin Hyun-ssi?" tanya Kazumi dengan logak cedalnya.

"Iya... Bagaimana kau tau?" tanya Hila.

"Siapapun pasti akan berfikir demikian Na Young-ah...." balas Jin Hyun menoleh kearah Hila.

Hila hanya tersenyum menanggapinya, sementara si ceria Tae Joon ikut menyahut.

"Tapi dari mana nama Hwi itu?" tanyanya sambil berfikir.

Jin Hyun tersenyum menanggapinya.

"Itu nama Na Young. Di Indonesia namanya adalah Fahila, biasa dipanggil Hila. Gabungan nama kami adalah HyuHi, namun di Korea tidak ada arti nama Hi. Jadi kami sepakat akan menambahkan huruf W ditengah huruf H dan I. Jelas?" tanya Jin Hyun disambut tawa oleh semuanya.

Suamiku Mantan Idol (END)Where stories live. Discover now