Penyakit Rindu

3K 204 16
                                    

Maaf yah bakalan banyak gambar, biar seolah kalian melihat apa yang pemain lihat.

Happy reading🤗
.
.
.
.
.
.
Baru saja kemarin Jin Hyun pergi, namun Hila sudah merasa kehilangan. Kadang ia merasa bahwa ia adalah orang yang paling tidak konsisten.

Bukankah ia masih memiliki rasa pada Andre? Namun, kenapa dengan cepat cintanya berpindah ke lain hati? Betapa ia tak bisa berfikir jernih kali ini.

Berhubung ia belum selesai halangan, ia pun hanya mengisi kegundahan hatinya dengan mendengarkan lantunan ayat-ayat Al-qur'an. Sambil menghafal sedikit-sedikit yang ia tangkap.

Ketika ia keluar kamar, lagi-lagi ia terlambat dengan kehebohan yang ada di rumah itu.

Semua orang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan Naila yang singkat itu. Rencananya sih, mereka akan menyewa gedung, namun sekarang belum menentukan tema.

Hila datang dan mengintip Naila, Jihan, Galuh, Bibi Arum, dan Bu De Murni yang tengah berdebat tentang tema yang mereka pilih. Hila pun ikut mengamati lembar demi lembar yang di buka oleh wanita-wanita itu.

Sepertinya belum ada yang menyadari kehadiran Hila, yang masih berdiri di belakang sofa ruang keluarga itu.

"Lebih baik yang model kebaya Syar'i aja Nai!" seru Hila sontak membuat semuanya menoleh.

"Astaghfirulloh Mba Ila, ngagetin aja deh." ucap Naila mengelus dada.

Yang lain hanya menghela nafas karena syok.

"Hehe maaf tapi bener loh Nai. Kalo kebaya yang syar'i kan ada tuh, bagus-bagus. Aku pernah ngecek akun dari pemilik butik baju pengantin di sekitar Kebumen. Banyak kok yang syar'i dan masih meninggalkan kesan tradisional. Nanti juga bisa di modifikasi sendiri masalah hijabnya biar tetep menjulur dan gak ada yang ketat," ucap Hila ikut duduk di sofa single yang kosong.

Ia menunjukan ponselnya yang menampilkan berbagai kebaya syar'i.
Membuat semua orang pun tertarik dengan saran Hila.

"Eh... Iya bagus Nai. Mending kamu coba pilih produk mereka aja," usul Jihan yang lebih stylelis.

"Iya Nai. Nih yah, sekarang juga banyak yang gaun pengantin syar'i, trus berniqob(cadar). Tapi kalo yang kebaya belum ada sih kayaknya, yang berniqob. Coba kamu liat-liat dulu deh...." tambah Hila serius.

Mereka mulai heboh lagi memilih gaun terbaik dari yang terbaik. Pokoknya rempong dah. Kalau diibaratkan pasar, ini adalah pasar pas lagi hari sabtu dan minggu. Pokoknya kalau pakai hadset dengan volume full, sia-sia. Karena suara mereka pun masih terdengar jelas dan merusak telinga. Masyaa Allah banget deh wanita.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Suamiku Mantan Idol (END)Where stories live. Discover now