END 3 (HIRI .B.)

4.8K 228 99
                                    

Assalamu'allaikum..... 😂
Siapa yang lagi nungguin HyuHi? Ada yang kangen? Pasti ada yah.... *PD 😒

Maafkan Aubi yang telat ini. Padahal tinggal 1 part, tapi tiba-tiba mood Aubi gak ada buat nulis. 😥

Juga liat antara vote sama yang liat. Menyedihkan sekali, hiks... Hiks... Hiks... 😧

Ya udah kita selesaikan cerita ini. Ok? 😂
Happy Reading! 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@Rumah Keluarga Choi

"Appa!" panggil seorang anak laki-laki melepas gandengan tangan Eommanya dan berlari kearah sang Appa yang baru saja pulang kerja.

Lelaki dewasa yang masih terlihat tampan itu pun membalas senyum bahagia putra pertamanya. Ia memberikan tas kerja dan jasnya pada pelayan, kemudian berjongkok sembari merentangkan tangan, bersiap memeluk putranya.

"Hwi Hyun-ah...." ucap Lelaki itu penuh kebahagiaan.

Grep!

Hwi Hyun memeluk erat sang Appa dengan tangan mungilnya. Ia sudah berusia 3 tahun dan sangat aktive.

Jin Hyun sang Appa pun langsung menggandengnya, berjalan menghampiri sang Istri yang sedang mengulum senyum manisnya pada kedua lelaki tercintanya.

Wanita bergamis ungu muda, dengan kaos kaki senada, dan khimar berwarna ungu tua. Ia hanya berdiri menyambut sang suami yang baru pulang kerja. Tangan kanannya mengelus perutnya yang buncit, 3 bulan ia mengandung lagi.

Cup!

Jin Hyun mencium kening sang Istri setelah ia menyalaminya hikmat.

"Bagaimana hari ini?" tanya Hila tersenyum.

Jin Hyun mengelus kepala tertutup khimar itu dan tersenyum.

"Seperti biasa melelahkan. Tapi berkat kalian... Semua lelahku seakan pudar!" jawabnya tersenyum.

"Gombal...." balas Hila terkikik.

Beberapa tahun yang lalu....

Konverensi Live 2
@Ruang Konverensi Choi Corp

Semua kamerah terpasang menyorot tepat pada Pasangan Hyuhi dan Hwi Hyun yang ada dalam gendongan Hila. Didampingi Sekretaris Bae dan Pengacara Keluarga Choi mereka mempersiapkan segalanya untuk mengungkapkan kejujuran.

Semua media lagi-lagi menjadikan mereka tranding topik. Seperti halnya ketika pernikahan HyuHi, Konverensi Live pertama, pengangkatan Jin Hyun sebagai Komisaris Utama Choi Corp, dan Kelahiran Hwi Hyun.

Awalnya Hila tak mau membawa Hwi Hyun takut jika Hwi Hyun akan terganggu. Namun Jin Hyun meyakinkannya bahwa semua akan baik-baik saja.

Skip!

"Baiklah.... Selamat pagi semuanya. Perkenalkan Saya Choi Jin Hyun, Komisaris Utama Choi Corp. Bersama Istri Saya Lee Na Young..... Anak pertama Kami Choi Hwi Hyun, kemudian Sekretaris Bae dan Pengacara Keluarga Choi(Bukan Woo Jin) Kim Ahn Joon." setelah perkenalan dan membungkuk satu persatu.

Hila dengan susah payah ikut membungkuk, walaupun awalnya dilarang oleh Jin Hyun, namun ia tak ingin memberi kesan tidak sopan pada semua yang menyaksikan.

Skip!

Pertanyaan pertama.

"Seperti yang sudah diketahui publik, 3 tahun yang lalu. Melalui Konverensi Live pertama kalian, kalian menyebutkan karena kalian mengenal sebelum menikah. Namun lain halnya yang dikatakan oleh Hiri si Penulis misterius yang ternyata Istri anda? Bagaimana penjelasan yang akan kalian berdua berikan tentang hal itu? Kami juga menginginkan kejujuran. Karena yang kami ketahui bahwa keterangan 3 tahun lalu adalah rekayasa." tanya salah satu wartawan perempuan dengan kacamata tebalnya.

Suamiku Mantan Idol (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang