10

7.7K 376 4
                                    


Carla mendegus kesal, melipat kedua tangannya dan membuang tatapannya. "Aku kesal denganmu!"

——————————

"Carla Dawson, harap memasuki backstage" suara seorang staf menggema di ruangan itu.

"Aku akan bersiap. Kau tunggulah di sana" ujar Carla dan ia pergi meninggalkan Lucas sendiri di sana.

Ruangan yang cukup luas, namun sepi. Bangku bangku di sana belum terisi semua, hanya beberapa. Terlihat beberapa staf sibuk akan urusan mereka masing-masing.

Lucas mengambil tempat di bangku yang terdepan. Tak lama kemudian, bangku di sebelahnya terisi oleh dua orang pria. Seorang pria berpakaian biru duduk tepat di sebelah Lucas dan di samping pria itu terdapat pria berpakaian hitam memegang sebuah dokumen.

"Ini daftar lengkap model yang ternama di agensi ini, sir" pria berpakaian hitam itu memberikan dokumen itu kepada pria yang di sampingnya.

"Olivia Madison?" Ucapnya.

"Dia adik dari CEO agensi ini. Adik dari Ethan Madison"

Lucas yang awalnya tidak perduli dengan percakapan kedua orang itu pun diam diam menguping pembicaraan mereka ketika mendengar nama Ethan.

"Lampiran teratas merupakan model yang sangat diminati di agensi ini, sir"

"Maksudmu, Olivia Madison dan Carla Dawson?"

"Betul sekali, sir"

Lucas diam diam melirik wajah pria yang di sampingnya kemudian melirik kertas yang pria itu pegang.

Pria itu berdecak. "Olivia memiliki banyak prestasi dibandingkan dengan Carla, tapi entah kenapa aku rasa wanita berambut coklat ini memiliki aura yang berbeda. Mungkin aku akan mencoba merekrutnya nanti"

Lucas mengetatkan rahangnya, tak suka pria itu menunjukkan rasa ketertarikannya pada gadisnya.

Setengah jam berlalu, bangku penonton perlahan terisi penuh. Tak lama setelah itu, acara pun dimulai. Seluruh penonton tampak menikmati acara itu.

Jam menunjukkan angka 22:48, acara telah selesai. Lucas beranjak dari duduknya, perlahan orang-orang keluar dari ruangan itu. Menyisakan Lucas dan beberapa staff pengurus ruangan.

Lucas mehidupkan handphone nya dan tertera 12 panggilan tak terjawab dari Matthew di layar. Ia mengerutkan keningnya. Tak biasanya Matthew menelponnya sebanyak ini.

"Apa yang kau lakukan?" Suara yang sangat familiar terdengar di telinga Lucas.

Carla —dengan wajah yang bersih dari make up dan pakaian yang telah ia tukar. Ia menghampiri Lucas.

"Tunggu sebentar, aku ada urusan" Lucas berjalan agak jauh dari Carla.

Lucas kembali menghubungi Matthew namun tak di angkat. Beberapa kali Lucas mencoba menghubunginya namun hasil nya tetap sama, tak di angkat juga. Ia memutuskan untuk kembali menemui Carla, saat Lucas berbalik, ia mendapati pemandangan yang membuatnya mengetatkan rahangnya. Ethan yang mencoba meraih tangan Carla dan Carla yang terus menghindar dari Ethan.

Tatapannya mulai menegas. Menekan beberapa nomor di ponselnya, Lucas menghubungi seseorang. Sembari berbicara dengan orang yang di seberang sana, tatapan Lucas tak berpaling dari Ethan dan Carla.

"..... aku akan mengirim seri plat mobilnya"

Lucas mengakhiri panggilan itu. Ia berjalan menghampiri Carla.

Tanpa Lucas sadari, sedari tadi ada yang terus memperhatikan gerak geriknya dari arah backstage. Orang itu tersenyum miring kemudian kembali masuk ke backstage.

Mission To Get Youحيث تعيش القصص. اكتشف الآن