31

3.3K 212 4
                                    


Langkah kaki Carla semakin cepat, mengingat ia telah melewati batas waktu yang ia janjikan pada Ellena. Kalau bukan karena Lucas yang membuatnya terbuai dengan apa yang pria itu lakukan padanya beberapa menit sebelum mereka berangkat, keterlambatan ini tak akan terjadi.

Lucas menggodanya ketika melihat Carla memakai mini dress. Ia juga sempat meminta Carla untuk menggantinya, namun tentu saja Carla menolaknya. Butuh waktu yang lama untuknya memilih pakaian yang akan ia pakai. Karena penolakan itu, Lucas pun lanjut menggodanya dengan mencium pundak Carla kemudian perlahan menuju lehernya. Tangan kanannya perlahan mengusap lembut paha mulus Carla, semakin lama gerakannya naik menuju paha terdalam Carla. Dan setelah itu Lucas pun berhasil membuat Carla terbuai.

"Carla!!!!!" Teriak Ellena dari jauh sambil merentangkan kedua tangannya ketika melihat Carla berlari kecil mendekatinya.

Mereka berpelukan sangat erat, seakan-akan mereka tidak bertemu selama beberapa bulan lamanya.

Tak lama setelah itu mereka melepas pelukannya. Ellena membelalakkan kedua matanya ketika melihat wajah Carla dengan seksama.

"Aku—"

"Oop! Aku pikir kau tak perlu menjelaskan kenapa kau telat" baru saja Carla ingin mengatakan sesuatu namun Ellena segera memotong kalimatnya, seakan-akan ia tau apa yang akan Carla jelaskan padanya.

"Apaa?? Kau tau penyebabnya?" Tanya Carla kebingungan.

"Tentu! Lipstickmu menjelaskannya" Ellena menyeringai, "sekarang rapikan itu setelah itu kita akan masuk ke beberapa toko yang telah aku masuki sebelumnya. Aku menemukan beberapa baju yang sangat bagus untuk kau pakai nantinya" lanjut Ellena kemudian ia menarik lengan Carla dan menggandengnya.

"Katakan padaku ketika dia sudah memilihnya, okeh?" Ucap Hana diseberang sana. Carla dan Ellena memutuskan untuk membuat panggilan Video dengan Hana, agar ia juga dapat membantu Carla memilih pakaian yang akan ia pakai untuk pergi ke Club bersama Lucas malam minggu ini.

Tampak Hana yang sedang menikmati cemilannya di layar ponsel Ellena dengan rambut yang ia ikat asal-asalan. Mereka bertiga tampak sangat dekat semenjak kejadian ketika Carla dan Ellena bermalam di apartemen Hana.

"Aku tidak paham kenapa ia menatap tiga buah dress sangat lama" ujar Ellena. Ia duduk di sofa sembari menunggu Carla memutuskan pilihannya.

"Saatnya kau merasakan apa yang aku rasakan ketika pergi berbelanja dengan Carla" terdengar Hana yang tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan Ellena.

Ellena hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menatap Carla dengan lesu.

"Aku ragu dengan yang satu ini, tapi ini tampak sempurna untukku!!" Gerutu Carla.

"Kenapa kau tidak mencobanya!" Bentak Hana yang terdengar nyaring.

"Itu tidak terpikirkan olehnya, Hana" Ellen menatap Hana lesu.

"Ayo pergi, sepertinya aku harus mengunjungi toko yang diseberang sana" Carla keluar dari toko itu meninggalkan Ellena yang terkejut menatap Hana.

"Sudah biasa terjadi" ujar Hana tampak terbiasa dengan sikap Carla yang menetap disebuah toko selama kurang lebih 30 menit tanpa membeli apapun dan kemudian keluar dari sana begitu saja.

Satu persatu toko mereka masuki dan akhirnya menetap di sebuah butik. Carla memilih 5 buah dress yang akan ia coba ke ruang ganti.

"Jadi maksudmu kau akan double date dengan Olivia dan Antonio?" Tanya Hana terkejut dengan apa yang dijelaskan Carla barusan.

"Iyap! Tampaknya seperti itu" jawab Carla. Ia sedang sibuk mengganti pakaiannya di bilik ganti dengan Ellena yang duduk diluar tak jauh darinya.

"Bagaimana menurut kalian?" Carla keluar dari ruang itu dan memutar tubuhnya agar kedua sahabatnya dapat melihat dengan jelas dress yang ia pakai. Ellena mengarahkan kameranya pada Carla agar Hana juga dapat melihatnya jelas.

Mission To Get YouOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz