(02) 12 Kesatria

323 34 13
                                    

Planet Orka dijaga oleh pasukan elit bernama 12 kesatria yang terdiri dari putra kedua para raja setiap ras. Setelah mereka mendapatkan tubuh dewasanya, mereka dikumpulkan dan dilatih terlebih dahulu dengan sangat keras di sebuah kelas yang luas. Atau lebih tepatnya, kelas itu adalah arena bertarung.

Kelas tersebut dilengkapi berbagai macam senjata, seperti pedang, palu, kapak, tombak, tameng, panah dan zirah dari kulit pohon. Dilengkapi juga dengan peralatan latihan yang mutakhir dan disesuaikan dengan kondisi tubuh dari kedua belas ras. Arenanya mempunyai lajur udara yang luas dan penuh rintangan, untuk melatih kelihaian terbang.

Selain bertarung, kelas ini juga mengajarkan bagaimana cara ampuh mengatur strategi. Kelas kali ini dibimbing oleh Yugr dari ras Beeruga, bertubuh paling kekar sekaligus seorang panglima besar dari 12 kesatria generasi lama.

Orkanois membuka portal di luar kelas, tepat sebelum pendataan di hari pertama latihan dimulai. Ia sangat lega bisa tiba tepat waktu, karena sebelumnya ia pikir akan telat.

Sang guru, Yugr mulai mendata muridnya. "S'nok, kemuliaan ras Reeya!"

S'nok pun menjawab "Ada! Siap melayani raja!" Seraya meluruskan telapak tangan kirinya ke hadapan wajah, sebagai salam penghormatan.

S'nok pun menjawab "Ada! Siap melayani raja!" Seraya meluruskan telapak tangan kirinya ke hadapan wajah, sebagai salam penghormatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama, adalah ras Reeya (ular). Berkepala seperti ular dengan panjang tubuh rata-rata 5 meter. Tinggal di daratan basah dan rawa kristal. Kemampuan khususnya, mampu melilit dan mencekik musuh hingga remuk dengan tubuhnya yang panjang, dan ras ini mempunyai gigitan yang sangat beracun.

Yugr melanjutkan. "Rapatis, kemuliaan ras Flee!"

Rapatis pun menjawab. "Di sini! Siap melayani raja!" Dia melakukan hal yang sama seperti S'nok, karena itu adalah sapaan resmi bagi para Orkis.

 "Di sini! Siap melayani raja!" Dia melakukan hal yang sama seperti S'nok, karena itu adalah sapaan resmi bagi para Orkis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua, adalah ras Flee (burung). Ciri khasnya memiliki dua pasang sayap, kepala seperti elang, dan hidup di tebing tinggi. Bagi yang terpilih, mereka tinggal di batang-batang pohon Ratu Lidaras sebagai pasukan pelindung. Rata-rata tinggi tubuh mereka hanya 1.6 meter, terpendek dari semua ras. Namun, ras ini adalah yang paling cepat terbangnya.

ORKANOIS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang