Kenleta - 4

773 128 169
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Mungkin emang bener kalo gue udah mulai suka sama lo, Kenan."

Aleta Fredella


Hari ini memang hari Minggu tapi Kenan sudah rapi dengan celana hitam dan jaket senada dilengkapi dengan sepatu sneakers berwarna putih. Rambut yang ia biarkan sedikit berantakan dan agak basah menambah kesan manly pada cowok itu.

Kenan berniat pergi kerumah Aleta untuk mengajak cewek itu car free day sekaligus menjelaskan masalah balapan kemarin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kenan berniat pergi kerumah Aleta untuk mengajak cewek itu car free day sekaligus menjelaskan masalah balapan kemarin. Padahal mereka sama sekali belum janjian tapi cowok itu sudah yakin kalau Aleta pasti tidak akan menolak. Dia segera mencari nomer Aleta dan menekan tombol panggil yang tidak lama langsung diangkat oleh pemilik nomer itu.

"Bentar lagi gue otw, kita cfd-an," Kenan dapat mendengar kalau cewek itu sedang menguap. Pasti Aleta baru bangun tidur. Dia melirik jam tangan yang melekat di pergelangan tangannya lalu menggeleng.

"Gue baru bangun," sahut seseorang di seberang sana dengan malas.

Sudut bibirnya terangkat saat mendengar suara Aleta. Terdengar begitu menggemaskan di telinga Kenan. "Buruan siap-siap," Kenan mematikan panggilannya secara sepihak. Ia langsung meraih kunci motor dan melajukan motornya kerumah Aleta.

Tidak butuh waktu lama untuk Kenan sampai di rumah Aleta. Cowok itu berdiri disamping motornya sambil memainkan ponselnya.

Kenan menoleh saat mendengar suara langkah kaki orang yang setengah berlari kearahnya. Disaat itulah pandangannya terpaku melihat Aleta dengan kaos lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam yang bergaris putih disampingnya. Cewek itu juga mengenakan sepatu warna putih dan topi warna hitam yang semakin menambah kecantikannya.

Kenleta Where stories live. Discover now