Kenleta - 5

761 121 176
                                    

"Kenapa sih sama gue? Kenapa waktu Aleta ngga ada disini, gue malah ngerasa aneh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kenapa sih sama gue? Kenapa waktu Aleta ngga ada disini, gue malah ngerasa aneh."

Kenan Melviano


"Udah jalan berapa minggu nih taruhan kita?" celetuk Daren. Mereka bertiga sekarang sedang asyik nongkrong di kantin.

Kenan melayangkan tatapan dinginnya kearah Daren. "Anjing lo Ren, jangan kenceng-kenceng kalo ngomong."

Dafa yang melihat hal itu langsung menyenggol bahu Daren. "Weh tong, lo pernah liat orang lagi jatuh cinta ngga?
Kayanya sih orang didepan kita ini emang lagi jatuh cinta."

Kenan diam. Dia memilih tak menggubris celotehan kedua temannya itu. Kenan tau kalau hari ini Aleta ngga masuk sekolah karena merawat mamanya di rumah sakit, jadi entah kenapa rasanya mood dia hari ini tidak seperti biasanya. Apa mungkin karena Aleta.

Seorang cewek datang dengan membawa paper bag menghampiri Kenan dan merangkul bahunya. "Kenan, ini aku bawa oleh-oleh buat kamu." Kenan tahu kalau cewek disampingnya ini baru pulang liburan.

Kenan menoleh sekilas kearah cewek disampingnya lalu pandangannya beralih ke paper bag yang dia bawa. "Apaan?" tangannya membuka paper bag itu.

Daren dan Dafa menatap sinis kearah cewek itu. Ya, cewek itu adalah Audy, mantan pacar Kenan, baru beberapa minggu yang lalu mereka putus karena Kenan merasa kalau rasanya ke Audy bukan semacam rasa ingin memiliki tapi semata-mata hanya karena ingin melindungi saja karena Kenan sudah menganggap Audy seperti adiknya sendiri.

Kalau perasaan Audy sih tidak usah ditanya, mana ada sih persahabatan antara cewek sama cowok tanpa ada salah satu yang menyimpan rasa? Dalam kisah persahabatan mereka memang Audy yang sangat mencintai Kenan tapi dia cukup sadar kalau Kenan tidak bahagia dengan dirinya.

Kenan dan Audy memang sudah sahabat sejak mereka duduk dibangku SD. Sejak rumah Audy pindah didekat rumah Kenan, orangtua Kenan dan Audy pun juga begitu, mereka bersahabat baik sebagai rekan kerja maupun sebagai tetangga.

Selain badboy, Kenan memang terkenal playboy. Hampir semua cewek cantik di SMA Nusantara pernah dekat dengannya. Dan Audy ini mantan Kenan yang paling lama pacaran dengannya, meskipun paling lama dalam artiannya hanya dua bulan. Ya tau sendiri lah gimana gaya pacaran cowok kaya Kenan.

Kenan mengerutkan alisnya saat tau isi dari paper bag itu. "Kaos? Topi? Buat apaan?"

"Couplean sama aku yaa.."

Kenan memutar malas bola matanya. "Ahelah buat apaan sih. Lo tau kan gue ngga suka sama yang kaya gini-gini." Kenan berniat memasukkan barang itu kedalam paper bag dan mengembalikannya tapi dicegah oleh Audy.

Kenleta Where stories live. Discover now