Tujuh

8.5K 860 1.3K
                                    

Hai

Kali ini,chapter khusus pair XiCheng ❤️

Selamat menikmati 💞

Oh!

Typo? Beri tahu saja. Kritik dan saran pun diterima,asal jangan pakai racun di dalam kata.
Ingat kata Lan Shizui di episode 1,"Kata-kata lebih kuat dari senjata"

Jiang Cheng melihat ke atas,balkon paviliun perpustakaan Cloud Recessces.

Bisa ia dengar suara Wei Wuxian dari bawah halaman. Ia sudah menduga pasti Wei Wuxian sedang berusaha membuat Lan Wangji bersuara mengingat pemuda itu pendiam melebihi batu.

"Wei Xiong ... Apa dia baik-baik saja?" gumam Nie Huaisang khawatir.

"Tenang saja. Anak itu pasti baik-baik saja"kata Jiang Cheng menurunkan kedua tangannya yang terlipat di atas dada lalu mengusap pelan kepala Nie Huaisang.

"Kamu tahu sendiri kan dia seperti apa? Mau sampai HanGuang Jun mengamuk sekali pun,yang ada dia merasa puas karena berhasil membuat seorang HanGuang Jun emosi. Daripada kita mencemaskannya,lebih baik kita pergi saja"

Nie Huaisang mengangguk. Sebelum pergi,ia melihat sekilas lagi balkon. Masih terdengar suara Wei Wuxian.

Ia tersenyum kecil. Benar kata Jiang Cheng. Seharusnya ia tak usah khawatir. Wei Wuxian pasti baik-baik saja. Dan lagi,Lan Wangji bukanlah orang jahat yang akan menghukum orang seenaknya.

Karena kelas hari ini sudah selesai, rencananya mereka berdua akan pergi ke kota untuk jalan-jalan. Namun,saat mereka berjalan di koridor,Nie Huaisang dan Jiang Cheng melihat dua orang pemuda duduk berhadapan sambil minum teh di bawah pohon persik di samping halaman.

Itu kan ... Chifeng Jun dan Zewu Jun batin Jiang Cheng.

Nie Huasang berseru riang saat melihat dua orang tersebut,"Gege (Kakak laki-laki)! Xichen Gege!"

Di sana,kedua pria itu menoleh. Lan Xichen tersenyum lalu melambaikan tangan,membalas lambaian tangan Nie Huaisang sambil menghampiri mereka dengan menarik tangan Jiang Cheng. Sementara,Chifeng Jun atau Nie Mingjue yang merupakan kakak Nie Huaisang terkekeh melihat betapa riangnya sang adik.

Tetapi ...

"Huaisang,ingat aturan untuk tidak ribut di sini kan?" tegur Nie Mingjue sambil menyentil dahi Nie Huaisang.

"Aduh! Sakit,Gege!"

"Haha,dia hanya terlalu senang bisa bertemu saudaranya. Maklumi saja" kata Xichen mengusap kepala Nie Huaisang dengan lembut.

Jiang Cheng,selaku orang figuran yang terabaikan dalam pemandangan kasih sayang antar saudara ini, memandangi mereka.

Sesaat,Jiang Cheng berpikir bahwa Nie Huaisang adalah orang yang beruntung.

Bagaimana tidak?

Mendapat perhatian dari Lan Xichen,Zewu Jun,salah satu Kembar Giok yang menduduki posisi pertama pria paling tampan dalam dunia kultivasi dan memiliki seorang kakak seperti Nie Mingjue yang di sebut-sebut sebagai lelaki paling gagah dikalangan kultivator muda.

Kalau orang lain melihat ini,pasti mereka akan merasa iri.

Dan sepertinya Wei Wuxian juga akan iri mengingat Wei Wuxian bilang dia ingin memiliki tubuh besar tinggi seperti Nie Mingjue.

Ah,sayang sekali Wei Wuxian tidak bisa bertemu Nie Mingjue karena di hukum. Kalau dia bertemu,pasti dia akan heboh dan berkata bagaimana dia mengagumi Nie Mingjue dan akan meminta tanda tangan.

You Make Me Fall In LoveWhere stories live. Discover now