[14] Begin

6.3K 623 22
                                    

Maaf karena baru bisa update. Ada yg masih nungguin kah? Hehe 😅
Maaf juga kalau tidak memuaskan anda sekalian :')

 Ada yg masih nungguin kah? Hehe 😅Maaf juga kalau tidak memuaskan anda sekalian :')

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


.

.

.

.

"Selama pagi Alpha," sapa seseorang yang berpapasan dengannya, kemudian mengamati seorang gadis yang ikut berjalan di samping junjungannya. Bingung berkata lagi, Lunanya kah? atau siapa? Davion sudah mulai bisa berkomunikasi dengan Lacey. Dan ia sudah tak sabar ingin bertemu kembali dengan serigala putih itu.

Sapaan demi sapaan kembali terdengar kala Davion sedang berjalan-jalan membawa serta matenya untuk memantau keadaan beberapa desa di wilayahnya. Dan mereka pun sama penasarannya dengan gadis yang digamit oleh Alphanya. Mereka, Davion dan Elle, juga dua orang warrior di belakang mereka sedang berada di sebuah pasar di salah satu desa itu.

Kedatangannya tetap tak menyurutkan suara riuh dan bising khas pasar itu. Mereka malah semakin bersemangat bekerja karena junjungan mereka memantau dan menjaga mereka hari ini, seperti biasa.

Davion menunduk ke arah matenya ketika dirasa tangan yang menggamit lengannya semakin mengerat. Dia berhenti di tempat yang cukup sepi dan lengang.

"Ada apa?" tanyanya pada gadis yang malah memeluknya itu. Kedua warriornya berdiri sedikit jauh dari mereka dan tetap mengawasi sekitar.

"Kau tidak suka disini?" tebaknya. Dan gadis itu mengangguk. Itulah alasannya Davion mengajak matenya kemari, karena tahu bahwa gadis itu tidak menyukai keramaian. Apalagi menjadi pusat perhatian.


"Baiklah. Kalau begitu kita ke hutan. Melihat warriorku disana. Kau mau?" Elle menjauhkan wajahnya dari dada bidangnya dan mengangguk.

'Setidaknya itu lebih baik,' batin Elle.

Jadilah mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju hutan. Dan sekitar lima belas menit berjalan, sampailah mereka di tempat tujuan. Dilihatnya Elle terlihat lebih baik. Gadis itu sepertinya lebih merasa senang disini.

"Kita berganti shift?" tanya Davion ketika melihat salah satu warriornya sudah berganti shift dengan serigalanya. Dan keduanya pergi untuk mengawasi sekitar mereka, mengerti bahwa Alpha dan Lunanya butuh privasi.

Elle mengangguk mengiyakan. Dan mereka berjalan lebih jauh ke dalam hutan terlebih dahulu. Disitulah Davion kemudian berganti shift dengan serigalanya, Remus.

Elle terkikik senang melihat serigala cantik itu lagi. Dia memeluknya dan menguselkan wajahnya di dada Remus dengan gemas. Tinggi Remus mencapai dua meter, sedangkan menurut sepengetahuannya, Lacey hanya memiliki tinggi satu meter di bawahnya.

BLE MOU ✓Where stories live. Discover now