[33] Bent Out of Shape

2.9K 337 11
                                    

Maaf, tadi kepencet publish padahal belom selesai 😭 bikin aku panik seketika.

Mungkin ada yang masih kurang sreg sama Elle yang sekarang? Tapi emang sengaja aku ubah sifatnya sedikit 😌 biar punya perbedaan meskipun mereka orang yang sama.

Seqyan,

Langsung cuss!

Langsung cuss!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

Clarabelle tersentak bangun dari tidurnya saat hari masih gelap. Membuat Davion yang tertidur memeluknya juga ikut terbangun.

"Ada apa?" Suara serak yang terdengar dari sampingnya membuatnya menoleh. Kedua pipinya memerah karena menyadari ada seorang pria yang tidur satu ranjang dengannya.

"Jam berapa ini?" Dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan.

"Yang jelas ini masih terlalu pagi untuk bangun." Tangan besarnya meraih pinggang Clarabelle agar kembali tidur. Namun gadis itu menahan tubuhnya, membuat Davion mengerang pelan.

"Ini terlalu siang untukku bangun." Tiba-tiba gadis itu meloncat turun dari kasur.

"Aku pasti akan dihukum karena tidak ada dirumah!" ucapnya panik.

"Bisakah kau antarkan aku pulang?? Aku harus membersihkan rumah dan menyiapkan sarapan untuk mereka, atau―"

"Kau tidak akan kembali ke tempat itu lagi." Suara beratnya terdengar tajam.

"Tapi, bagaimana dengan mereka?"

"Kau bilang mereka bahkan tidak pantas disebut orangtua bukan? Kau selalu mendapat kekejaman dari mereka. Lalu untuk apa kau kembali kesana?" Sekarang Davion duduk di atas kasurnya. Menatap pasangannya dengan tajam.

Clarabelle memberikan tatapan memelasnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Clarabelle memberikan tatapan memelasnya. Lelaki itu mengalihkan pandangan ke arah lain.

"Aku mohon, sekali ini saja. Biar bagaimanapun mereka sudah menampungku. Yah, meski kelakuan mereka selalu kejam padaku. Tapi berkat mereka aku masih hidup. Kau, juga bisa bertemu denganku."

BLE MOU ✓Where stories live. Discover now