[22] Luna Elle

4.9K 426 6
                                    

Didedikasikan untuk
haputrishahnaz

Part ini aku collab sama si cantik ini :) Jangan lupa mampir ke lapak haputrishahnaz yaa, dijamin asyik dan keren deh pokoknya 😚

Part ini aku collab sama si cantik ini :) Jangan lupa mampir ke lapak haputrishahnaz yaa, dijamin asyik dan keren deh pokoknya 😚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Perayaan akan diadakan beberapa jam lagi dari sekarang. Hari ini Elle diminta untuk istirahat total selama menunggu untuk acara malam nanti.

Di dalam kamar, calon Luna itu merasa amat bosan. Berdiam disana selama beberapa jam. Jika ada yang melihatnya keluar sebentar, pasti ada saja yang memintanya untuk kembali ke kamar. Padahal ia sudah sejak kemarin selalu beristirahat. Sedangkan Davion sudah pergi sejak pagi tadi dan belum menunjukkan batang hidungnya lagi sampai siang ini.

Dia ingin sekali hanya sekadar keluar dan melihat keadaan sekitar, melihat bagaimana persiapan di luar sana. Hanya Lacey yang sejak tadi menjadi teman bercerita dan mendengar keluhannya.

Elle menoleh ketika mendengar suara pintu kamar yang diketuk dari luar. Setelahnya, dua orang omega masuk dan membawakan makan siangnya.

"Makan siang Anda, Nona," ucap mereka seraya memberikan nampan berisi sup dan semangkuk potongan buah, sedangkan omega yang satu meletakkan nampan berisi minumnya di atas nakas.

Tetapi gadis itu malah merengut dan membuang wajahnya. Nafsu makannya telah hilang. Yang dia inginkan hanya keluar dari ruangan ini dan tidak melakukan hal membosankan sejak tadi.

Kedua omega itu saling berpandangan. Mereka merasa khawatir dengan Nona mereka yang menolak makanan yang dibawanya. "Apa, Nona ingin makanan yang lain?" tanya salah satu omega itu dengan hati-hati.

Elle menghela napasnya, "Letakkan saja di meja. Aku akan memakannya nanti," lirihnya. "atau tidak." Lanjutnya dalam hati.

Omega itu mengangguk ragu. Kemudian meletakkan makanannya ke atas nakas dan keluar dari kamar itu.

'Lacey, bisa kita bertukar tempat?' pinta Elle tiba-tiba.

Lacey, yang sedang meringkuk di dalam, langsung mengangkat kepalanya. 'Ada apa?'

'Aku bosan beristirahat disini,' rengutnya.

Ia mendengar Lacey terkekeh, 'Ya, ya, human-ku sedang merajuk rupanya.' Dan gadis itu mendengus mendengarnya.

Setelahnya, Elle turun dari kasur dan melepas semua pakaiannya, kemudian berganti shift dengan serigalanya.

'Kau ambil alih saja,' gumam Elle dari dalam sana. Lagi-lagi Lacey terkekeh mendengar nada bicara Elle yang tengah merajuk.

'Kau bilang tidak mau istirahat?' tanya Lacey dengan menekan kata istirahat, yang hanya dijawab dengusan oleh Elle, lagi.

Lacey kemudian berjalan menuju balkon. Pantas saja Elle merasa bosan, dari kamarnya ini yang terlihat hanya hamparan hutan sejauh mata memandang, bukannya orang yang sedang berlalu lalang seperti yang terjadi di halaman depan. Ia menggelengkan kepalanya. Kemana juga Alpha itu, belum muncul sejak tadi.

BLE MOU ✓Where stories live. Discover now