[41] 65 Days Over

3.3K 321 25
                                    

Holaa...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.

.

.

.

Dokter Rune mengatakan jika perubahan yang terjadi pada Elle dikarenakan wujud manusia dari matenya itu tak kuat menahan rasa sakitnya, yang mana mendorong sisi serigalanya untuk mengambil alih. Meski begitu keadaan Lacey juga masih terlihat lemahnya.

Dan yang tak disangka, bahwa pertukaran tubuh yang Elle dan Lacey lakukan cukup mendukung kekuatan mereka, dikarenakan ability yang dimiliki serigalanya pun lebih besar.

Perut Lacey semakin membesar di bulan keduanya. Bahkan calon bayi mereka seakan siap akan keluar sebentar lagi.

Lacey sedang bergelung di bawah tubuh berbulu Remus yang hangat. Serigala putih itu meringkuk dengan nyaman sejak tadi. Bahkan tak membiarkan Remus beranjak sedikitpun. Jika Remus tak memaksa untuk mengambil makanan untuk mereka, Lacey akan merengek dan meminta Remus untuk tetap di sampingnya.

Dia mendengkur halus saat Remus menguselkan moncongnya di belakang lehernya. Kemudian lidahnya terjulur dan menyapu perut buncit serigala putih tersebut dengan lembut. Hingga sebuah pergerakan dari dalam sana membuat tubuh Lacey menegang dan rintihan pelan lolos dari mulutnya.

'It's okay, baby. Don't hurt your mama.' Dan seakan bayi mereka tahu apa yang ayahnya ucapkan. Pergerakan di dalam perutnya berhenti.

Lacey kembali menjatuhkan kepalanya di antara kaki depan Remus, sedangkan serigala jantan itu mengusapkan sebelah wajahnya pada puncak kepala matenya.

'Sepertinya dia akan jadi daddy's boy,' ucap Remus.

'Kau yakin dia laki-laki?' gumamnya.

'Tentu saja,' kekehnya. Lacey hanya mendengus pelan, kemudian memejamkan kedua matanya. Perutnya masih terasa tegang setelah bayi mereka berputar-putar tadi. Seluruh ototnya terasa lemas dan tubuhnya seakan berat untuk digerakkan.

Davion bilang Elle baik-baik saja di dalam sana. Dia sedang memulihkan dirinya. Meskipun itu terhambat oleh kehamilannya, karena sebagian kekuatan mereka digunakan untuk menahan rasa sakit dan menguatkan kandungan mereka juga.

***

Di hari-hari berikutnya, Lacey semakin sering merasa gelisah. Nafsu makannya pun juga semakin berkurang. Intensitas rasa sakit yang dirasakan oleh serigala putih itu bertambah sering.

Saat ini Davion sedang menunggui Lacey yang sekali lagi diperiksa oleh dokter Rune. Wanita itu mengatakan jika sepertinya Lacey akan melahirkan. Dokter Rune akan mengawasi keadaan Lacey setiap setidaknya tiga kali dalam sehari.

BLE MOU ✓Where stories live. Discover now